Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranMio Seruduk Vario di Jalan Raya Cikangkung Pangandaran, Dua Orang Terluka

Mio Seruduk Vario di Jalan Raya Cikangkung Pangandaran, Dua Orang Terluka

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cikangkung, Desa Cikambulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Senin (02/03/2020), mengakibatkan dua orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Vario. Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cikangkung guna mendapatkan perawatan medis.

Ade, saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, ke dua motor tersebut sama-sama satu arah. Saat pengendara Honda Vario akan hendak berbelok ke kanan, tiba-tiba dari arah belakang datang Yamaha Mio yang melaju kecang.

“Diduga pengemudinya kurang hati-hati akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari lagi. Akibatnya, kedua motor mengalami rusak, untuk sementara kini diamankan oleh warga, dan kedua orang yang terluka dibawa ke Puskesmas Cikangkung untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Ade, kepada HR Online.

Winda, salah seorang korban, warga Wonoharjo, mengaku bahwa dirinya hendak berbelok ke arah Kantor Disnakertran. Sebelunya ia sudah memberikan lampu sen saat hendak berbelok. Namun, motor dari arah belakang ngebut lalu menabrak motor yang dikendarainya.

Kedua pengendara motor tersebut jatuh di tengah jalan, sedangkan Winda sendiri mengalami luka di bagian kaki kanan, dan punggung bagian belakang.

“Saya ini mau mengurus surat-surat ke Kantor Disnakertran, tapi malah tertabrak,” ungkap Winda.

Sementara itu, korban lainnya seorang laki-laki yang merupakan pengendara Yamaha Mio, dibawa oleh warga ke Puskesmas Cikangkung untuk mendapatkan perawatan medis, menginggat lukanya cukup serius, bagian kepala dan hidungnya mengeluarkan darah. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -