Mobil Sport BMW ini Incaran Konglomerat

Mobil Sport BMW ini Incaran Konglomerat

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Mobil Sport BMW ini Incaran Konglomerat. Bagi Anda pecinta mobil sport BMW pasti tidak lagi asing mendengar beberapa seri terbaik dari BMW yang menjadi incaran para konglomerat.

Berikut beberapa pilihan mobil sport keluaran BMW yang menjadi incaran karena berbagai kecanggihan dan keunikan bentuknya.

BMW M1

BMW M1 merupakan mobil sport keluaran pertama dari pabrikan otomotif Jerman. Mobil sport ini diproduksi sekitar tahun 1978.

Mobil sport ini memiliki desain eksterior 2 pintu dengan letak mesin berada di tengah. Mobil sport ini dibekali dengan mesin 3.5L dengan kecepatan transmisi 5 kecepatan manual.

Meskipun mobil BMW M1 sudah tidak lagi diproduksi, mobil sport jadul ini menjadi sangat langka dan bahkan harga jualnya bisa mencapai Rp. 12 milyar.

BMW M5

Mobil sport BMW seri M5 pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin 4.400 cc M Twin power turbo.

Mobil BMW M5 mempunyai 8 tabung silinder yang membantu mobil sedan ini menghasilkan tenaga yang maksimal.

Mobil sport ini juga menggunakan mesin transmisi otomatis dengan 8 percepatan.

BMW M5 dilengkapi dengan fitur canggih berupa anti lock braking system, child safety locks, Brack assist, Crash sensor, engine check warning.

Ditambah lagi dengan beberapa fitur kecanggihan lainnya yang mampu membuat Anda merasa puas saat mengemudikannya.

BMW i8

Mobil sport BMW i8 mengusung tenaga mesin 1.499 cc dengan 4 kursi penumpang. Mobil sport ini dibekali transmisi otomatis 8 kecepatan.

Dilengkapi dengan teknologi engine start stop button, adjustable seat, Head lamp otomatis, Lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi.

Dari segi keselamatan dan keamanan, BMW i8 hadir dengan Anti lock Braking system, Electronic Brake Distribution, Engine check warning.

Ditambah juga dengan pelindung benturan depan dan samping untuk menjamin keselamatan saat terjadi kecelakaan.

BMW M3

Mobil BMW M3 mulai diluncurkan pada tahun 2017 dalam versi 4 pintu. Mobil ini memiliki mesin tunggak dengan kapasitas bahan bakar 3.0 L.

Beberapa fitur kecanggihan dan keamanan yang disediakan sudah mengundang minat para konglomerat pecinta mobil sport.

Dari segi interior, BMW M3 dipasang LED Headlights yang dibuat dengan sangat anggun dan gagah. Pada bagian belakang terdapat dual knalpot bergaya sport dengan Quad tailpipe yang sangat atraktif.

BMW 507

Mobil sport paling legendaris ini diproduksi pada tahun 1956. BMW 507 mempunyai desain konversi 2 pintu.

Mobil sport ini mempunyai sistem transmisi manual dengan 4 kecepatan. Hampir seluruh body terbuat dari almunium.

Bagi Anda pecinta mobil sport langka, perlu merogoh kocek yang dalam untuk memiliki mobil BMW 507. Mobil legendaris ini bisa dibanderol harga yang membuat Anda tercengang.

Jika Anda ingin memiliki salah satu tipe di atas, pastikan untuk melihat harganya terlebih dahulu, karena harganya yang terbilang sangat mahal.

Itulah beberapa seri mobil sport BMW yang menjadi incaran para pecinta mobil mewah karena keunikan yang dimiliki masing-masing tipe. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...