Model Celana Wanita Terbaru 2020 untuk Formal dan Casual, Ini Pilihannya

Model celana wanita terbaru yang trend di tahun 2020
Model celana wanita terbaru yang trend di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Model celana wanita terbaru yang trend di tahun 2020 ini mungkin bisa dijadikan salah satu andalan koleksi produk fashion bagi wanita yang ingin selalu tampil up to date. Model celana wanita memang sangat beragam, mulai dari casual hingga formal.

Berbagai macam model celana ini dapat menunjang penampilan wanita sehingga tidak monoton. Agar terlihat semakin sempurna, model celana yang dipilih tentunya harus sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Diangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa model celana yang sedang trend di kalangan wanita. 

Trend Model Celana Wanita Terbaru

Model Potongan Lurus

Model celana wanita terbaru yang trend di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Celana panjang dengan potongan lurus kembali menjadi trend fashion wanita di tahun ini. Celana model ini banyak disukai karena tidak lekang oleh zaman.

Selain itu, celana panjang potongan lurus mudah di-mix and match dan bisa dipakai formal maupun kasual.

Cocok juga bagi wanita yang memiliki betis gemuk karena bisa memberikan ilusi kaki menjadi terlihat jenjang.

Jika kamu membutuhkan celana yang nyaman untuk aktivitas kasual, pilih saja celana straight pants model baggy.

Memakai model baggy pants akan terasa sangat nyaman lantaran potongannya tidak ketat. Model ini mudah dipadankan dengan atasan apa saja, mulai dari crop top hingga tunik.

Sedangkan, bagi kamu yang butuh celana panjang untuk keperluan formal, pilihlah formal long pants. Desain celana model ini bisa membuat kaki tampak terlihat jenjang.

Ditambah pula dengan model potongan lurus atau straight, maka penampilan kamu dijamin akan semakin memukau.

Celana Jeans

Model celana wanita terbaru yang trend di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Celana jeans masih menjadi primadona dan trend model celana wanita terbaru. Tahun 2020 semakin banyak motif dan model yang dihadirkan untuk celana jeans wanita.

Banyak sekali keunggulan model celana jeans sebagai salah satu basic item fashion yang menjadi primadona kaum hawa.

Hal itu karena celana jeans mudah dipadukan dan memiliki daya tahan kuat lantaran terbuat dari material yang tebal. Maka tak heran di tahun ini celana jeans tetap menjadi trend.

Ada banyak pilihan model celana jeans wanita, dari mulai straight jeans, denim culotte, ripped jeans, hingga flare jeans.

Celana Panjang Longgar

Celana panjang longgar. Photo: Net/Ist.

Model celana wanita terbaru selanjutnya ada celana panjang dengan potongan longgar atau loose.

Ciri khas utama dari trend model celana ini salah satunya cutting-nya yang longgar di kaki, jadi ketika dipakai tidak memberikan ilusi bentuk kaki yang jenjang.

Model celana wanita ini dalam keseharian biasa disebut wide pants. Sama seperti straight pants, celana berpotongan longgar juga memiliki beberapa jenis pilihan.

Jenis yang paling populer yaitu celana kulot dan pallazo. Celana berpotongan longgar ini sangat nyaman saat dipakai, juga mudah dipadupadankan dengan baju apa saja.

Celana ini cocok buat kamu yang merasa kurang “pede” dengan bentuk betis. Potongannya yang lebar bisa menyembunyikan bentuk kaki.

Celana Berwana Netral

Celana berwarna natural. Photo: Net/Ist.

Warna-warna netral menjadi model celana wanita terbaru di tahun ini. Kesan youthful bisa tetap didapat, jadi kamu tak perlu pusing untuk memadukan dengan warna atasannya.

Warna-warna netral di sini adalah warna seperti hijau army, biru tua, teal, merah marun, dan kuning mustard.

Celana dengan warna-warna tersebut tidak mencolok, tapi bisa membuat penampilan kamu tidak membosankan dan tampak lebih playful.

Pastikan kamu selalu up to date dan tidak ketinggalan untuk memiliki salah satu dari model celana yang sedang nge-trend di abad ini. (Eva/R3/HR-Online)