Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruModel Jaket Kekinian untuk Wanita, Bisa Buat Ngantor atau Hangout

Model Jaket Kekinian untuk Wanita, Bisa Buat Ngantor atau Hangout

Model jaket kekinian untuk wanita yang cocok dipakai dalam kondisi cuaca apa pun. Sepertinya hampir semua orang memiliki jaket, namun jika kamu ingin terlihat trendi maka pilihlah model jaket kekinian supaya tidak ketinggalan zaman.

Jika diperhatikan, orang Indonesia suka sekali menggunakan jaket meskipun kondisi cuaca panas atau sedang tidak dingin.

Tak jarang orang sengaja membawa jaket walau tidak digunakan, hanya ditenteng di tangan, diikat di pinggang, atau disampirkan di bahu. Hal itu karena baju hangat tersebut sudah menjadi fashion item bagi mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini model jaket yang lagi nge-trend untuk wanita agar kamu selalu tampil kekinian alias tidak ketinggalan zaman.

Rekomendasi Model Jaket Kekinian untuk Wanita

Ivory Wool Jacket

Model jaket kekinian untuk wanita. Photo: Net/Ist.

Ivory wool jaket merupakan recycle dari trend gaya tahun 70-an, dan sekarang jaket model tersebut kembali menjadi trend fashion yang sangat layak untuk dimiliki.

Jadi, jika ibu atau nenekmu pernah terlihat memakai jaket yang terbuat dari bahan seperti itu, jangan ragu untuk meminjamnya.

Tapi kalau kamu ingin membeli ivory wool jacket, kamu bisa mencari di Bukalapak atau bisa juga membelinya di Blanc & Eclare.

Leather Biker’s Jacket

Model jaket kekinian untuk wanita. Photo: Net/Ist.

Model jaket kekinian yang berikutnya ada jaket berbahan kulit, atau dikenal dengan sebutan biker’s jacket karena jaket model ini biasanya digunakan oleh para pengemudi sepeda motor.

Model jaket kulit untuk wanita ini bisa kamu pakai saat pulang kerja, jalan-jalan di mall, bahkan bisa juga dipakai untuk pergi ke acara pesta.

Model leather biker’s jacket memang berbeda dengan jaket-jaket berbahan kulit pada umumnya. Sebab, warna yang dihadirkanya pun memakai warna terang, yakni beige atau putih gading.

Jaket tersebut menawarkan tiga ukuran, S, M, dan L. Kamu bisa memiliki model jaket kekinian ini dengan harga Rp 690 ribu saja.

Oversized Cardigan

Model jaket kekinian untuk wanita. Photo: Net/Ist.

Tahun ini baju-baju yang berukuran lebih besar dari tubuh pemakainya memang sedang hits, seperti oversized cardigan.

Jika digunakan, oversized cardigan ini akan membuat pemakainya nampak lebih manis, imut, dan lebih soft.

Model jaket kekinian ini memiliki bentuk classic cardigan yang membuatnya mudah dikombinasikan dengan model baju apa saja, dan sangat cocok dipakai untuk hangout atau ngampus.

Cardigan berukuran besar ini berasal dari merk luar negeri, yakni Trunk Project dan kamu dapat membelinya di Bukalapak.

Embroidered Denim Jacket

Model jaket kekinian untuk wanita. Photo: Net/Ist.

Model jaket kekinian untuk wanita yang selanjutnya ada jaket denim bordir. Awalnya hanya brand ternama seperti Gucci yang mengeluarkan produk jaket denim bordir.

Namun sekarang model seperti itu sudah banyak ditemukan toko pakaian biasa, baik lokal maupun internasional mengeluarkan jaket serupa yang harganya jauh lebih terjangkau.

Misalnya saja jaket denim bordir yang dikeluarkan oleh H & M. Jika kamu ingin memilikinya, kamu bisa membelinya melalui toko online seperti Bukalapak.

Parka

Model jaket kekinian untuk wanita. Photo: Net/Ist.

Hingga saat ini jaket model parka masih banyak diminati, baik oleh pria maupun wanita. Model jaket ini biasa dipakai saat naik sepeda motor, untuk mendaki gunung, atau untuk hanya untuk gaya saja. 

Jaket parka produksi lokal memiliki jahitan yang sangat rapi, ada kain penutup di depan resletingnya, jadi semakin terlihat rapi saat dipakai.

Karena aksen tudungnya dapat dibuka dan pasang sesuka hati, sehingga kamu bisa bergaya hoodie maupun tanpa hoodie.

Kamu bisa mendapatkan jaket parka ini seharga Rp 130 ribu saja di Bukalapak. Warna yang tersedia adalah hijau army.

Satin Jacket

Satin jacket. Photo: Net/Ist.

Model jaket kekinian untuk wanita berikutnya ada model satin jacket. Jika kamu berfikir bahwa bahan satin hanya digunakan untuk dress, gaun pesta, atau baju tidur, itu salah.

Karena, bahan satin juga sangat cocok dijadikan jaket. Seperti halnya satin jacket yang dikeluarkan oleh brand H&M terlihat keren.

Jaket berbahan satin yang mengkilap sehingga mungkin saja beberapa orang berpikir kalau jaket ini seperti kimono untuk tidur,

Tapi tak apa-apa, karena tahun ini memang masih menganut gaya baju piyama yang dijadikan pakaian sehari-hari.

Kamu bisa mengenakan satin jacket untuk ke kantor, atau cocok juga dipakai nongkrong di kafe. Untuk membelinya kamu bisa memesan di Bukalapak.

Lace Jacket

Lace jacket. Photo: Net/Ist.

Tahun ini, jaket berbahan dasar lace juga menjadi model jaket kekinian untuk wanita, karena memang bahan tersebut banyak digunakan untuk barang-barang fashion seperti celana, rok,  baju, outer, tas dan topi.

Jadi kamu jangan sampai ketinggalan mode trend yang sedang hits sekarang ini, dan segera miliki sebelum out of stock!

Lace jacket berbentuk bomber bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 190 ribu saja di toko online Bukalapak. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -