Model Jas Pria Keren Terkini untuk Tampilan yang Menawan

Model Jas Pria Keren
Model Jas Pria Keren. Foto: Istimewa

Model jas pria keren menjadi salah satu outerwear yang dicari banyak pria. Pakaian berupa jas memang selalu menjadi andalan bagi pria. Mengapa dikatakan andalan?

Sebab, banyak pria yang ingin tampil keren dan menarik. Untuk menunjang tampilan, maka dibutuhkan pakaian yang rapi dan elegan.

Jas merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan. Namun banyak orang yang mengira bahwa jasa hanya digunakan untuk acara formal saja. Sebenarnya penggunaan jas bisa digunakan untuk acara santai.

Beragam Model Jas Pria Keren Untuk Outerwear yang Modis

Jika membahas mengenai fashion, tentunya wanita lebih unggul. Sebab, wanita sangat memperhatikan dan mempertimbangkan setiap penampilannya.

Namun sebenarnya tidak hanya wanita saja yang harus memperhatikan penampilan. Seorang pria juga harus memperhatikan penampilannya.

Terutama yang menyangkut pakaian yang dikenakan. Sebab, setiap pakaian yang dikenakan akan mempengaruhi penampilan.

 Baca juga: Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif dengan Berbagai Model

Setiap pria tentunya ingin tampil rapi dan keren. Hal tersebut bergantung dengan pakaian yang digunakan. Salah satunya adalah pemakaian jas yang kini bisa dibilang sedang populer. Keberadaan  jas kini sudah semakin terkenal bahkan banyak model jas pria keren.

Berbagai model tersebut tentunya memiliki desain yang berbeda-beda. Meskipun memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai outerwear.

Jas yang biasanya digunakan oleh pria sebenarnya juga bisa digunakan oleh wanita. Namun dengan desain yang berbeda.

Bahan yang digunakan untuk membuat jas juga berbeda-beda. Hal tersebut juga akan mempengaruhi penampilan seorang pria.

Ada beberapa jenis bahan yang lazim digunakan untuk membuat jas. Diantaranya adalah bahan drill yang sangat cocok digunakan untuk membuat jas almamater.

Seperti yang diketahui bahwa almamater merupakan salah satu model jas pria keren. Ada bahan lain yang biasa digunakan.

Bahan tersebut adalah poliester. Poliester merupakan bahan yang sangat cocok digunakan untuk membuat jas model blazer. Berikut ini beberapa model jasa yang bisa anda kenakan agar tampil lebih keren.

1. Jas Pria Blazer

Model jas priayang pertama adalah blazer. Outerwear yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi pria. Kebanyakan pria juga mengenakan blazer.

Model yang satu ini banyak dipilih karena memiliki kesan yang keren. Tampilan yang diberikan tidak terlalu berlebihan, namun bisa dibilang sangat mewah.

Biasanya blazer seperti ini dipadukan dengan kaos yang berwarna putih. Kemudian celana hitam panjang atau levis.

2. Jas Pria Model Rompi

Model jas pria keren selanjutnya yang bisa dikenakan adalah rompi. Seperti yang diketahui bahwa jas yang memiliki model rompi ini juga sangat keren.

Baca juga: Model Baju Batik Tunik Terbaru, Tampilan Elegan dan Modis

Tampilan anda akan semakin menawan. Apalagi jika terdapat perpaduan yang sangat tepat. Outerwear ini sangat cocok dikenakan oleh pria yang benar-benar ingin tampil modis.

Sebelumnya, jas dengan model rompi ini digunakan sebagai pelengkap jas utama. Namun kini bisa digunakan untuk outfit formal dan casual.

3. Jas Pria Keren Model Casual

Model yang selanjutnya juga tidak kalah keren. Jas yang satu ini memiliki model casual. Seperti yang diketahui bahwa model casual benar-benar populer di kalangan pria.

Alasannya adalah karena nyaman digunakan. Bahkan jas casual juga tidak terkesan begitu formal ketika digunakan.

Model jas pria keren ini memang biasa digunakan oleh pria. Kini jas pria dengan model casual sudah tersedia dalam berbagai varian.

4. Jas Pria Model Formal

Selanjutnya adalah jas pria dengan model formal. Model yang satu ini sudah pasti sangat dicari banyak pria.

Sebab, model formal memang memberikan aura yang keren. Banyak pegawai yang menggunakan jas formal. Hal ini bertujuan untuk menunjang penampilan agar lebih rapi.

Namun sebenarnya tidak hanya itu saja. Model jas pria keren dan formal juga bisa menunjang penampilan. Dengan begitu, tidak ada salahnya jika anda juga mengenakan model jas yang formal.

5. Jas Pria Semi Formal

Model jas yang satu ini terkesan lebih santai dan tidak terlalu formal. Model yang satu ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara-acara santai namun agak resmi.

Seperti acara pesta ulang tahun, wisuda, dan yang lainnya. Jas pria semi formal ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghadiri acara-acara tersebut.

Warna yang bisa digunakan juga sesuai dengan selera. Namun direkomendasikan untuk menggunakan warna yang agak gelap seperti abu-abu dan biru tua.

Beberapa model jas pria keren diatas bisa menjadi referensi bagi para pria. Berbagai model diatas juga sangat menunjang penampilan pria agar terlihat lebih keren di setiap acara. (R10/HR-Online)