Kebaya Kutu Baru Berhijab Kekinian untuk Penampilan Stylish

Kebaya Kutu Baru Berhijab
Kebaya Kutu Baru Berhijab. Foto: Istimewa

Kebaya kutu baru berhijab menjadi salah satu outfit yang kini sedang populer. Apalagi banyak wanita yang kini berminat untuk menggunakan kebaya kutu baru. Kini fashion sudah semakin berkembang.

Sehingga membuat beberapa model kebaya lebih menarik dan juga modern. Salah satu model kebaya yang masih ada dan semakin populer adalah kebaya kutu baru.

Penggunaan kebaya kutu baru sendiri memang terkesan tradisional dan tidak sesuai dengan model saat ini. Namun siapa sangka jika kebaya kutu baru kini semakin menarik untuk digunakan.

Apalagi kini telah hadir kebaya kutu baru yang bisa dipadukan dengan hijab. Perpaduan kebaya dengan hijab telah diminati banyak wanita muslimah.

Model Kebaya Kutu Baru Berhijab Kekinian

Model kebaya kini sudah beragam. Sehingga bisa disesuaikan dengan penggunaan dan tema sebuah kegiatan. Kini banyak orang yang membutuhkan kebaya untuk menghadiri acara-acara tertentu.

Cek Harga Kebaya Kutu Hijab di Lazada dan di Shopee!

Kebanyakan wanita tentunya memilih kebaya yang menarik, nyaman digunakan, dan modis. Keberadaan kebaya memang menjadi pencarian banyak wanita.

Kini terdapat model baru dari berbagai jenis kebaya. Salah satunya adalah kebaya kutu baru dengan hijab. Kebaya kutu baru memang memiliki model yang khas pada bagian depannya.

Model yang selalu diberikan terkesan tradisional. Bukan berarti tidak mengikuti perkembangan zaman, namun model tersebut memang sebuah ciri khas. Kebaya kutu baru berhijab kini hadir dengan berbagai model yang menarik.

Jadi, untuk para wanita tidak perlu khawatir dengan model kebaya yang akan digunakan. Karena saat ini sudah terdapat kebaya yang bisa digunakan untuk wanita berhijab.

Baca juga: Busana Kebaya Modern Remaja yang Makin Modis dan Anggun

1. Kebaya Kutu Baru Panjang

Model pertama yang sangat kekinian adalah kebaya kutu baru yang berukuran panjang. Kini kebaya kutu baru bisa dipadukan dengan aksen hijab.

Untuk wanita yang berhijab bisa langsung menggunakan kutu baru yang berukuran panjang. Kebaya kutu baru yang berukuran panjang ini mengadaptasi model kurung.

Kebaya kutu baru ini bisa menjadi model kekinian bagi hijabers. Model kebaya kutu baru berhijab ini akan membuat penampilan semakin menarik dan elegan.

2. Kebaya Kutu Baru Matching Purple

Selanjutnya adalah model kebaya kutu baru yang super matching. Kebaya kutu baru dengan model seperti ini memiliki kecocokan dengan outfit yang lainnya.

Cek Harga Kebaya Kutu Hijab di Lazada dan di Shopee!

Seperti rok, jilbab, dan juga aksesorisnya. Kebaya seperti ini memang sangat elegan jika digunakan. Bahkan pemakainya akan terlihat lebih anggun.

Seperti namanya, anda bisa menggunakan model kebaya kutu baru yang berwarna ungu. Sebab, warna ungu cerah ini membuat tampilan wanita berhijab semakin cantik.

3. Kebaya Kutu Baru Model Bali

Kini para hijabers tidak perlu khawatir jika menggunakan kebaya kutu baru. Sebab, model kebaya kutu baru berhijab ini bisa dikombinasikan dengan kebaya adat daerah lain. Seperti kebaya Bali.

Kombinasi atau perpaduan ini tentunya membuat penampilan semakin elegan dan juga modis. Anda bisa menggunakan kebaya kutu baru ini secara setelan.

Artinya kebaya dan rok memiliki motif yang sama. Kebaya kutu baruini memang sangat direkomendasikan untuk anda para hijabers.

4. Kebaya Kutu Baru Dengan Aksen Belt

Model yang selanjutnya adalah kebaya kutu baru yang dikombinasikan dengan aksen belt. Aksen belt ini membuat tampilan semakin menarik dan anggun.

Meskipun berhijab, anda masih bisa tampil modis dan juga menarik. Model kebaya kutu baru berhijab ini bisa anda kenakan saat ke acara pernikahan.

5. Kebaya Kutu Baru dengan Batik Lilit

Model selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah kutu baru dengan batik lilit. Kedua kombinasi tersebut memang sangat menarik.

Akan sangat cocok jika dipadukan dengan hijab. Para hijabers juga bisa memadukannya dengan flat shoes. Lalu dipadukan lagi dengan beberapa aksesoris lainnya.

Dengan begitu, tampilan anda akan semakin menarik. Lebih tepatnya akan lebih anggun dan juga cantik. Jilbab yang bisa anda kenakan adalah jilbab pashmina.

Baca juga: Dress Batik Kombinasi Brokat Lengan Panjang, Glamour dan Feminim

Beberapa model kebaya kutu baru diatas bisa anda jadikan sebagai referensi. Anda bisa menggunakan salah satu model kebaya diatas. Sehingga anda tidak perlu bingung jika ingin menghadiri acara pernikahan.

Model kebaya kutu baru berhijab diatas bisa anda padukan dengan beberapa aksesoris. Seperti penggunaan flat shoes, tas kecil yang elegan, dan bros pada jilbab. Tujuannya adalah untuk membuat tampilan semakin anggun. (R10/HR-Online)