Senin, Oktober 25, 2021
BerandaArtikelModifikasi All New Honda Beat 2020, Fashion Motor Milenial

Modifikasi All New Honda Beat 2020, Fashion Motor Milenial

Modifikasi All New Honda Beat 2020 yang dipamerkan saat peluncurannya membuat motor ini semakin terlihat menarik. All New Honda Beat dengan gaya modifikasi milenial membuatnya semakin cocok untuk para kawula muda.

Segala fitur kekinian pada motor keluaran Honda ini membuatnya terlihat agresif, seperti penggunaan LED pada lampu bagian depan menjadikan motor ini semakin menarik.

Selain itu, gaya sporty yang sekarang banyak disukai oleh kaum muda ada pada motor ini, terlihat dari penggunaan velg baru yang modis dan spakbor belakang dengan gaya kekinian.

Dari sisi mesin, motor ini mengalami beberapa perombakan dengan mengadopsi mesin 110cc generasi yang sebelumnya digunakan oleh Honda Genio.

3 Modifikasi All New Honda Beat 2020

Bagi para pencinta modifikasi motor, gaya modifikasi yang dipamerkan oleh AHM ketika peluncurannya bisa menjadi referensi. Berikut 3 gaya modifikasi yang dipamerkan AHM :

Modifikasi Gaya Grafity

Modifikasi gaya graffity tidak merubah kondisi fisik dari motor selain pada sisi warna dan gambar yang menggunakan  teknik wrapping stiker dengan stiker decal.

Modifikasi Gaya Grafity. Foto:Net/Ist

Modifikasi dengan gaya Grafitty terlihat lebih simpel namun memberikan perubahan yang cukup menakjubkan.

Bagaimana tidak, dengan karakter mural jalanan sebagai ekspresi arti kebebasan dalam berkarya memang sangat cocok untuk kaum milenial.

Modifikasi Gaya Brobber

Pengendara ingin tampilan dengan gaya eksklusif dan mewah, modifikasi gaya brobber oleh Rully Manarullah daru R Autowork bisa jadi pilihan.

Modifikasi Gaya Brobber: Foto: Net/Ist

Tampilan denga warna Matte Titanium membuat motor ini jadi terkesan kalem namun elegan, ditambah dengan menggunakan Velg 12 inci yang diadopsi dari Honda Scoopy.

Meskipun velgnya lebih kecil dari bawaannya yang 14 inci, namun lebarnya yang lebih besar supaya bisa dibalut dengan ban yang lebih lebar membuatnya tampil lebih maskulin.

Modifikasi Supermoto

Gaya modifikasi terakhir yang di pamerkan AHM ini sangat cocok untuk para pecinta moto sport, gaya supermoto menampilkan kesan agresif pada motor.

Modifikasi Supermoto: Foto: net/Ist

Pada modifikasi ini All New Honda Beat menggunakan suspense Upside Down dengan di tambah knalpot supermoto di sampingnya.

Kemudian pengaplikasian grafis berwarna kuning yang dikombinasikan dengan hitam dan sedikit putih membuatnya semakin maching dan keren.

Modifikasi All New Honda Beat 2020 ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuat motor ini menjadi salah satu motor trendy di tahun 2020. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img