Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruMotor Bekas Harga Tinggi, Ini Dia yang Dicari!

Motor Bekas Harga Tinggi, Ini Dia yang Dicari!

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Motor Bekas Harga Tinggi, Ini Dia! Pemakai kendaraan bermotor setiap hari semakin bertambah banyak.

Beberapa produsen motor ternama berlomba-lomba untuk menciptakan tren baru agar motor produksinya laku di pasaran.

Tidak hanya motor baru yang menarik minat para konsumen. Motor bekas harga tinggi juga masih banyak diminati. Berikut ini beberapa merk motor yang masih dijual dengan harga tinggi;

Kawasaki Ninja 250

Motor sport keluaran Kawasaki ini pertama kali diproduksi pada tahun 2008. Motor ini berhasil menarik minat, terutama kaum lelaki, karena desain tampilannya yang gagah dan kokoh.

Meski sudah cukup lama, ternyata motor bekas Kawasaki Ninja masih menjadi idola di hati kaum lelaki. Untuk harga jual motor bekasnya, berkisar antara 28-29 jutaan, untuk model paling lama.

Sedangkan pada tahun 2013, Kawasaki mengeluarkan jagoan baru, yaitu Kawasaki Ninja 250 FI dengan sistem injeksi. Untuk harga jual Kawasaki Ninja 250 FI, masih tembus pada angka 37 jutaan.

Yamaha Vixion

Jagoan dari produsen motor Yamaha adalah Yamaha Vixion. Motor sport dengan tampilan yang gagah dan keren paling diminati di pasaran.

Yamaha Vixion diproduksi pertama kali di tahun 2007. Untuk versi bekasnya, dijual dengan harga 14 jutaan. Sedangkan versi terbarunya, yaitu Vixion R masih berada di kisaran 19 jutaan.

Honda Vario

Pada urutan motor bekas harga tinggi selanjutnya masih dipegang oleh produsen motor Honda. 

Kali ini yang menjadi unggulan adalah Vario Techno 125cc. Harga bekas untuk motor vario techno sekitar 11-12 jutaan di tahun 2012.

Yamaha RX King

Masih pada produsen motor Yamaha. Kali ini ada Yamaha RX King yang sukses membuat viral karena harga jualnya yang pernah mencapai 100 juta. Pada tahun 2008, Yamaha menghentikan produksi motor ini dengan alasan regulasi.

Sedangkan peminat RX King masih meningkat, bahkan setiap tahun semakin bertambah. Untuk itu, banyak pemilik RX King yang menjual motor bekasnya dengan harga yang fantastis dengan jumlah motor yang terbatas.

Honda Beat

Kendaraan matic keluaran Honda memang sangat laku di pasaran. Selain harga beli yang terjangkau, kualitas serta sparepart sepeda motor Honda mudah didapatkan.

Honda Beat versi FI ESP keluaran generasi keempat masih menjadi primadona yang menguasai pasar motor bekas harga tinggi.

Nilai penurunan Honda beat di tahun pertama hanya menyusut sekitar 1- 2 jutaan. Dengan kata lain, harga jual motor Honda beat FI ESP bekas sekitar 11-12 jutaan. Harga yang masih cukup tinggi untuk sebuah motor bekas.

Bagaimana? Anda berminat membeli motor baru atau motor bekas? Jika kondisi motor bekas masih sangat baik, tidak ada salahnya untuk membeli motor bekas.

Asalkan harus berhati-hati dalam melakukan transaksi jual-beli. Jangan mudah terpengaruh dengan harga murah yang ditawarkan. Itulah Motor Bekas Harga Tinggi di pasaran saat ini. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -