Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruMotor Honda C70, Motor Legendaris

Motor Honda C70, Motor Legendaris

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Motor Honda C70, Motor Legendaris. Pastinya Honda C70 merupakan salah motor klasik yang keberadaannya telah dikenal semua orang. Motor yang satu ini banyak diincar karena memiliki tampilan menarik serta klasik.

Desain Klasik dan Ramping

Motor Honda C70 ini dikeluarkan pada tahun 1980. Saat itu, motor ini menggantikan Honda C50 yang telah dihentikan produksinya.

Kehadiran Honda C70 memang belum menjadi sesuatu hal yang menarik. Bahkan, perusahaan hanya bisa memproduksi Honda C70 sekitar 6 tahun, karena setelah itu dihentikan.

Pada awal keluar, motor ini memiliki desain yang klasik dan ramping. Honda C70 didesain simple sehingga penggunanya nyaman saat mengendarainya.

beberapa tahun setelah produksinya dimulai, dengan desain yang simpel dan klasik ini, lambat laun membuat orang terkagum serta berusaha memiliki Honda C70.

Selain itu, Honda C70 juga memiliki kemudahan bagi pengguna untuk merubah atau dicustom sesuai dengan keinginan masing-masing.

Dukungan Mesin Mumpuni

Motor Honda C70 memang memiliki desain yang klasik dan sempat dipandang sebelah mata. Namun Honda C70 pada dasarnya memiliki mesin yang mumpuni dan canggih.

Motor ini menggunakan mesin 4 tak serta memiliki pendingin udara. Motor ini juga memiliki torsi maksimum 0,53 [email protected] 7000 rpm dengan daya maksimum sekitar 6 [email protected] 9000 rpm.

Bisa dibilang, meskipun memiliki kerangka body yang kecil, namun motor ini memiliki tenaga yang tidak bisa diremehkan.

Honda C70 memang memiliki kesan yang nyaman saat digunakan dalam kondisi apapun. Maka tak heran jika saat ini terdapat banyak sekali orang yang memilih untuk mengcustom sendiri Honda C70 dengan apa yang mereka inginkan.

Kelebihan Honda C70

Kelebihan Honda C70 yang pertama adalah memiliki desain yang klasik dan elegan. Sehingga membuat penggunanya tidak merasa canggung untuk mengendarainya.

Selain itu motor ini juga memiliki kualitas suspensi yang bagus. Dan Honda C70 juga memiliki mesin yang cukup bandel atau tidak rewel.

Hal ini membuat banyak orang berusaha memberinya karena mesin yang ada pada motor sangat awet.

Selain itu Honda C70 juga mudah untuk dirawat. Serta harga Honda c70 juga sangat bersahabat di eranya. Motor Honda C70 juga tahan banting, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -