Muspika Banjarsari Ciamis Lakukan Penyemprotan Disinfektan Hingga Perbatasan Pangandaran

Muspika Banjarsari Ciamis Lakukan Penyemprotan Disinfektan Hingga Perbatasan Pangandaran
Apel gabungan Muspika Banjarsari, Ciamis, sebelum melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalur nasional, Selasa (3/3/2020). Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Muspika Banjarsari, Kabupaten Ciamis, bersama tim gabungan TNI, Polri, Tagana, TKSK, serta para relawan lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan nasional, mulai dari Desa Cikohkol hingga perbatasan Kabupaten Pangandaran Selasa (31/03/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekmat Banjarsari Osep Hernadi bersama Kapolsek Banjarsari Kompol Sayimin. Sebelum melaksanakan penyemprotan, terlebih dahulu dilakukan apel gabungan di halaman kantor kecamatan Banjarsari.

Tim gabungan Banjarsari secara bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Sekmat Banjarsari, Osep Hernadi menyebut, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Bupati Ciamis terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Banjarsari.

“Sasaran penyemprotan kali ini adalah sepanjang jalan raya Banjarsari mulai, dari Cikohkol hingga Desa Ciulu atau perbatasan kabupaten Ciamis dengan kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Kata dia, selain melakukan penyemprotan di sepanjang jalur nasional, personil gabungan dari Muspika Banjarsari juga melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi taman Alun-alun Banjarsari, terminal dan pasar Banjarsari.

“Semua bus AKAP yang terparkir di terminal kita lakukan penyemprotan. Begitu pula kios kios di dalam pasar Banjarsari serta pertokoan yang ada di sepanjang jalan raya Banjarsari juga disemprot,” kata Osep. (Suherman/R8/HR Online)

Loading...