Nama Artis Baim Wong Muncul dalam Pilkada Pangandaran

Baim Wong
Artis Baim Wong. Foto: Net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Nama artis Baim Wong tiba-tiba ramai diperbicangkan masyarakat Pangandaran setelah dikabarkan timnya mengambil formulir pencalonan Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi bakal calon Bupati H Adang Hadari.

Tim Baim disebut telah mengambil formulir sekitar pukul 9.30 WIB di Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu.

Menurut tim penjaringan, Mumu Mujahid, dirinya mengparesiasi langkah yang dilakukan Baim atas niatannya untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Pangandaran pada September mendatang.

Pada pendaftaran yang dibuka sejak 16 Maret dan ditutup 25 Maret besok, kata Mumu, pada Selasa (17/3/2020) tercatat sudah ada 3 nama yang telah mengambil formulir di sektrertariat yang berada di Dusun Kemplung, Desa Karangbenda.

Adapun 3 nama tersebut, di antaranya H Enjang Naffandi, Baim Wong dan H Iwan Setiawan atau H Ola.

“Kepada siapa saja yang berniat akan mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Pangandaran, silakan datang ke Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu, dan Insya Alloh akan ditutup 25 Maret,” pungkasnya.

Baim Wong Membantah

Berdasarkan berita yang dikutip Koran HR dari laman detik.com, Baim pun membantah bila ia ikut dalam Pilkada Pangandaran. Bahkan, ia menyebut kabar tersebut bohong.

“Ha? Saya (nyalon) Bupati? Saya mengambil formulir? Belum, belum,” ucap Baim.

Baim Wong pun mengaku saat ini tengah fokus mengurus anaknya. “Saya di sini saja menjaga anak. (Nyalon) Bupati dari mana, haha. Belum belum,” tandasnya. (Mad/Koran HR)