Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruNissan Leaf 2020 Tampilan dan Performanya Berkelas

Nissan Leaf 2020 Tampilan dan Performanya Berkelas

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Nissan Leaf 2020 terbaru dikabarkan mendapat pembaharuan yang membuat tampilan dan juga performanya makin berkelas.

Di usia yang tidak lagi muda, nampaknya Nissan Leaf tidak ingin ditinggal para konsumennya. Bukti nyatanya, mobil terbarunya kini menghadirkan teknologi yang begitu canggih dan terbaru seperti yang diinginkan konsumen masa kini.

ProPilot

Teknologi semi otonom di dalamnya bakal disempurnakan supaya memanjakan penggunanya. Dalam hal ini, pihak Nissan merombak di bagian ProPilot.

Di dalam perangkat ini ada banyak pembaharuan, sehingga tidak heran bagian sistem parkir dan kecepatan jauh lebih optimal.

Bukan hanya itu, pembaharuan tersebut membuat pengguna lebih nyaman dan aman ketika mengendarainya.

Nissan Leaf keluaran tahun 2020 tersebut dapat bergerak secara otomatis. Meskipun begitu, jaminan keselamatan tinggi adalah prioritas pertama yang bakal Anda dapatkan.

Dengan fitur ini, pengguna bisa berkendara dengan lebih menyenangkan dan praktis tentunya.

Door to Door Navigation

Urusan navigation, mobil ini juga memiliki fitur yang sangat mengesankan. Bagaimana tidak, fitur di dalamnya mengandalkan door to door navigation.

Dengan adanya teknologi canggih ini, sistem bisa menghubungkan mobil dengan perangkat gadget yang pengguna miliki.

Menggunakan bantuan komputer, pengemudi dapat dengan mudah memantau setiap jalur dengan baik.

Data yang dimiliki Nissan Leaf 2020 dibagikan ke sistem navigasi yang nanti mempermudah pengemudi untuk menjalankan kendaraannya ini.

Kemampuan canggih ini juga mendapat dukungan over the air tanpa menggunakan kabel. Dengan adanya teknologi terbaru ini, tentu saja membuat pengguna akan sangat diuntungkan.

Intelligent Blind Spot Intervention

Bagi Anda yang belum tahu, bahwa Intelligent Blind Spot Intervention akan menghiasai Nissan Leaf ini. Dimana fitur ini memang baru pertama kali disematkan di perangkat mobil ini.

Hadirnya fitur tersebut menjadi daya tarik khusus di mobil ini. Karena fiturnya mampu melakukan intervensi dengan sistem kerja otomatis.

Fitur ini memungkinkan berpindahnya jalur yang lebih aman. Untuk menjalankan kinerjanya, sistem akan mendeteksi kendaraan lain yang ada di sekitarnya.

Ketika kendaraan di dekatnya telah terdeteksi, sementara pengemudi ingin menjalankan mobil untuk berpindah lajur, maka fitur ini melakukan pengereman otomatis. Fitur ini juga mengembalikan posisi kemudi ke jalan yang sebelumnya.

Canto

Terjaminnya keamanan Nissan Leaf 2020 juga disematkan fitur Canto. Fitur ini fokus pada keselamatan untuk pejalan kaki dan juga objek lain.

Pada fitur ini ada sebuah suara yang membantu memperingatkan pejalan kaki atau objek lain tentang keberadaan Nissan Leaf.

Perlu diketahui bahwa mobil listrik memang tidak bersuara. Namun dengan fitur ini, Leaf 2020 semakin istimewa.

Itulahinformasi seputar Nissan Leaf yang dirilis tahun 2020. Masih banyak hal baru yang ada di mobil ini. Jadi Anda yang penasaran bisa membelinya ketika nanti sudah dipasarkan. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -