Terapkan Sosial Distancing, Pasangan Pengantin di Kota Banjar Dapat Apresiasi Dari Kapolres

Terapkan Sosial Distancing, Pasangan Pengantin di Kota Banjar Dapat Apresiasi Dari Kapolres
Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana saat menghadiri acara pernikahan dengan sistem sosial distancing. Foto:Istimewa

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K memberikan apresiasi kepada warga Kota Banjar, Jawa Barat, karena menerapkan sosial distancing saat melangsungkan acara resepsi pernikahan di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

Warga Kota Banjar yang sedang melangsungkan pesta pernikahan dengan sosial distancing tersebut yakni Puspa Puteri Seruni dan pasangan R Ari Wiguna warga lingkungan Banjarkolot RT 1 RW 11, Kelurahan Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K. Mengatakan, di antara social distancing yang diterapkan dalam pernikahan yaitu berupa pembatasan tamu undangan yang hadir saat menyaksikan akad nikah di kediaman mempelai.

Selain itu, pasangan pengantin juga menggunakan masker, sarung tangan, dan para tamu undangan melakukan cuci tangan sebelum kegiatan serta menjaga jarak setiap orangnya.

“Saya apresiasi kepada pasangan Puspa dan Ari karena telah ikut serta memerangi penyebaran virus corona di Kota Banjar,” kata Kapolres Banjar melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi Rona, Selasa (31/3/20).

Bripka Shandi berharap, pernikahan yang dilakukan Puspa Puteri Seruni dan R. Ari Wiguna dapat menjadi contoh bagi warga yang lain saat akan mengadakan acara resepsi pernikahan di tengah merebaknya wabah virus corona.

“Semoga bisa menjadi contoh yang lain sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Banjar,” harapnya. (Muhlisin/R8/HR Online)

Loading...