Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita PangandaranUsung Pasangan Jeje-Ujang Endin, PDIP Pangandaran Ajak Partai Lain Berkoalisi

Usung Pasangan Jeje-Ujang Endin, PDIP Pangandaran Ajak Partai Lain Berkoalisi

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengaku jika partainya sedang mematangkan persiapan menghadapi Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

Salah satunya dengan membangun komunikasi politik dengan beberapa partai yang akan berkoalisi mengusung pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara).

Menurut Jeje soal rekomendasi DPP PDI Perjuangan, secara prinsip sudah selesai untuk mengusung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin.

“Saya dan Pak Ujang Endin bahkan sudah menandatangani fakta integritas dan siap maju di Pilkada Pangandaran sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati,” tegass Jeje Wiradinata saat usai kegiatan tabligh akbar silaturahmi dan pelantikan pengurus wilayah Hamida Kabupaten Pangandaran, bertempat di Ponpes Al-Amanah Babakan Pangandaran, Sabtu (14/3/2020).

Lebih lanjut Jeje Wiradinata mengatakan, saat ini pun pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk berkoalisi.

“Komunikasi kita lakukan dengan PAN, PPP, PKS, Gerindra dan Perindo, kita terus berkomunikasi secara intens,” katanya.

Komunikasi ini kata dia, pertama membahas tentang urusan kepentingan rakyat, kemudian yang kedua soal komunikasi terkait mekanisme masing-masing partai dalam mengusung calon yang harus kita hormati.

“Intinya pasangan Juara siap mengikuti ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini,” tandasnya. (Madlani/R8/HR Online)

- Advertisment -