Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPerum Perhutani Ciamis Berikan Bantuan Keluarga Korban Tenggelam

Perum Perhutani Ciamis Berikan Bantuan Keluarga Korban Tenggelam

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pasca ditinggal suaminya meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Ciputrahaji, keluarga Lilis mendapatkan bantuan sosial dari berbagai pihak, salah satunya dari Perum Perhutani KPH Ciamis-BKPH Banjar Selatan-RPH Banjarsari.

Saat korban ditemukan, Perum Perhutani Ciamis juga mendatangi keluarga korban untuk takziah, dan menyampaikan bela sungkwa serta memberikan bantuan.

Kepala ADM Perhutani Ciamis, Jerry P Nugroho, melalui Asper BKPH Banjar Selatan, Amar Sukmara, mengatakan, pihaknya turut berduka atas meninggalnya Wasno akibat tenggelam di Sungai Ciputra Haji pada Jum’at (28/2/2020) lalu.

“Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keluarga korban, serta dapat meringankan beban keluarga,” katanya, Senin (02/3/2020).

Amar menambahkan, pihaknya sengaja datang ke rumah keluarga korban untuk bersilaturahim dan memberikan bantuan. Ia menyadari, kehilangan orang tecinta tidaklah mudah.

“Jelas tidak bisa tergantikan oleh apapun. Mudah-mudahan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” pungkas Amar.

Sementara itu, Lilis, istri korban tenggelam, mengaku terharu dengan adanya bantuan dari pihak Perhutani. Bahkan dirinya tak bisa bicara banyak dalam hal ini, hanya raut wajah yang menyiratkan kesedihan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis. Hanya itu yang bisa saya ucapkan. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” tandasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -