Pilbup Pangandaran 2020, Pasangan Juara Lamar ke Gerindra

Pilbup Pangandaran 2020, Pasangan Juara Lamar ke Gerindra
Pasangan yang maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara), melamar ke Partai Gerindra Pangandaran, Sabtu (28/3/2020). Foto : Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pasangan yang maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara), mendatangi kantor Partai Gerindra, di Kemplung Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (28/3/2020).

Dyah, kader Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, mengungkapkan, kedatangan pasangan Juara itu untuk melamar ke partai berlambang kepala burung Garuda.

“Pasangan Juara ini merupakan salah satu pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, dan saat ini melamar ke Gerindra,” ungkapnya kepada HR Online melalui telepon genggamnya, Sabtu (28/3/2020).

Lebih jauh Dyah mengatakan, bahwa Partai Gerindra sendiri saat ini telah membuka untuk lamaran calon bupati dan wakil bupati.

“Dan kali ini baru kedatangan pasangan Jeje beserta wakilnya Ujang Endin. Sementara yang lainnya belum ada,” katanya.

Meski pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut sudah melamar secara resmi, namun Dyah menjelaskan, bahwa partainya tidak bisa memutuskan sendiri lamaran ini.

“Akan kami bawa ke atas yakni ke provinsi dan pusat, dan terserah mereka yang memutuskan. Kita yang di bawah tinggal ikuti perintah serta instruksi provinsi serta pusat,” jelasnya.

Dyah berharap keputusan dari Partai Gerindra tingkat provinsi maupun pusat adalah yang terbaik, terlebih untuk Pangandaran.

“Kita tunggu saja hasilnya nanti,” pungkasnya. (Entang/R5/HR-Online)

Loading...