Cegah Corona, Polsek Padaherang Pangandaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Polsek Padaherang Pangandaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Anggota Polsek Padaherang, Pangandaran, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sudut-sudut ruangan kantor dan halaman Polsek Padaherang, Rabu (25/3/2020). Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sudut-sudut ruangan kantor dan halaman Polsek Padaherang, Rabu (25/3/2020).

Kapolsek Padaherang AKP Edih Permana, anggota Polsek Padaherang melakukan giat bersih-bersih di seputaran kantor Polsek Padaherang dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

“Selain bersih-bersih kita juga lakukan penyemprotan cairan disinfektan, agar lingkungan kerja aman dari yang namanya virus corona,” ujar AKP Edih.

Kata dia, saat ini sebanyak 14 anggota kepolisian yang ada di sektor Padaherang termasuk keluarganya, dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terinfeksi corona. “Kita lakukan pengecekan, hasilnya semua anggota kami dan keluarganya negatif,” katanya.

Pihaknya pun ini selama kerap turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau dan memberikan arahan-arahan tentang pencegahan virus corona.

“Kami berharap semua masyarakat di Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya paham tentang pencegahan virus corona, dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah,” pungkasnya. (Entang/R8/HR Online)

Loading...