Polsek Padaherang Pangandaran Wajibkan Tamunya Cuci Tangan Pakai Antiseptik

Polsek Padaherang Pangandaran Wajibkan Tamunya Cuci Tangan Pakai Antiseptik
Polsek Padaherang, Kabupaten Pangandaran, mewajibkan tamunya cuci tangan pakai antiseptik, Kamis (26/3/2020).Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Polsek Padaherang, Kabupaten Pangandaran, mewajibkan setiap orang atau tamu yang berkunjung atau datang ke kantor Polsek, agar mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik yang telah disediakan di halaman kantor.

“Bagi siapa saja yang mengunjungi Polsek untuk keperluan sesuatu hal, mesti cuci tangan dengan antiseptik terlebih dulu yang sudah kita persiapkan. Cuci tangan juga wajib untuk semua anggota kepolisian sektor Padaherang,” ujar Kapolsek Padaherang, AKP Edih Permana kepada HR Online, Kamis (26/3/2020).

Kata Edih, pemberlakuan aturan cuci tangan pakai antisepktik saat hendak masuk ke kantor Polsek, tiada lain guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Tidak ada salahnya kita mencegah dari pada mengobati, untuk itu siapapun baik warga kecamatan Padaherang dan Mangunjaya, yang bertamu ke kantor Polsek Padaherang mesti mengikuti prosedur cuci tangan,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, pihakkepolisian sektor Padaherang bersama TNI dan Muspika selalu menyampaikan kepada warga agar memberlakukan pola hidup bersih sehat, salah satunya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun.

Sehari sebelumnya, kantor Polsek Padaherang juga sudah disemprot dengan menggunakan cairan disinspektan sebagai upaya pencegahan virus corona. (Entang/R8/HR Online)

Loading...