Produk Hand Sanitizer Lokal Recommended

Produk Hand Sanitizer Lokal Recommended

Berita Bisnis, (harapanrakyat.com).- Produk Hand Sanitizer Lokal Recommended. Menjaga kesehatan tubuh tidak hanya dengan mengonsumsi vitamin maupun suplemen.

Menjaga kebersihan, terutama tangan, sangat penting agar terhindar dari berbagai virus membahayakan.

Anda perlu hand sanitizer agar tangan menjadi lebih bersih dan terhindar dari kuman dan virus. Berikut rekomendasi pilihan produk hand sanitizer local yang baik untuk digunakan.

Dettol Instant Hand Sanitizer

Dettol Instant Hand Sanitizer merupakan salah satu hand sanitizer terbaik yang menyediakan banyak varian dan ukuran.

Di dalamnya terdapat kandungan aloe vera dan chamomile yang membuat tangan Anda terasa segar dan lembut setelah menggunakan hand sanitizer tersebut.

Antis Spray

Jika beberapa hand sanitizer kebanyakan dalam bentuk cir dan gel, Antis mengeluarkan variasi baru dengan mengemas hand sanitizer ke dalam botol spray. Antis berbahan dasar alcohol yang efektif dalam membunuh kuman dan virus.

Keunggulan dari hand sanitizer Antis adalah mengandung pelembab yang membuat kulit tangan Anda tidak terasa kering meskipun sudah mencuci tangan berulang kali.

SOS Hand Sanitizer

Hand sanitizer ini cocok dibawa kemanapun karena memiliki ukuran 60 ml dan cocok dijadikan persediaan di rumah dengan ukuran 500 ml.

Produk ini sudah teruji secara klinis mampu membunuh kuman, bakteri dan virus H5N1 atau flu burung yang sempat menggemparkan beberapa tahun lalu.

Nuvo Hand Sanitizer

Hand sanitizer ini berbentuk gel dengan wangi aroma original, aloe vera dan strawberry.

Nuvo hand sanitizer mengandung ekstra moisturizer yang menjaga tangan Anda tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari.

Carex Aloe Vera Hand Gel

Satu lagi hand sanitizer yang hadir dalam bentuk gel. Di dalamnya sudah mengandung aloe vera yang mampu melembabkan kulit tangan Anda.

Meskipun jenis yang dibuat adalah gel, hand sanitizer ini tidak terasa lengket sedikitpun dan meninggalkan sisa apapun.

Onemed Hand Sanitizer

Pilihan produk hand sanitizer lokal merk Onemed biasanya ditemukan di rumah sakit. Ukuran yang tersedia dalam kemasan botol putih besar.

Onemed berbahan dasar alcohol tanpa adanya aroma wewangian. Jadi hanya merupakan cairan disinfektan.

Jika Anda tidak terlalu menyukai wewangian yang berlebih, Onemed patut untuk dicoba. Meski tanpa aroma wewangian, Onemed tetap ampuh dalam membasmi kuman dan virus yang menempel pada tangan Anda.

Klinsen Hand Sanitizer

Klinsen hand sanitizer ini mengandung ekstra pomegranate yang membuat tangan Anda terasa sehat dan terlindungi dari paparan sinar UV.

Wangi aroma yang ditinggalkan sangat menarik, tidak terasa lengket sedikitpun di tangan, dan juga terasa segar setelah menggunakannya.

Kandungan alcohol di dalam hand sanitizernya sekitar 70%. Aroma yang disediakan hand santizer ini seperti buah delima yang mempunyai aroma yang lembut.

Itulah pilihan produk hand sanitizer lokal yang bisa Anda gunakan sehari-hari tanpa rasa khawatir akan virus, bakteri dan kuman. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan tangan Anda. Hindari kerumunan agar virus tidak mudah menyebar. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...