Rekomendasi Kemeja Pria Terbaru 2020, Modis Tapi Manly

Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020
Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020 bagi kamu yang ingin selalu tampil stylish. Beragam kemeja pria terbaru ini akan menunjang penampilan tetap modis, baik di tempat kerja maupun saat santai menikmati liburan.

Pilihan fashion bagi kaum pria memang sedikit, tidak seperti wanita. Namun jangan salah, pria juga bisa tampil modis asalkan dapat memadupadankan fashion.

Tak hanya menggunakan t-shirt, baju model kemeja juga bisa menjadi pilihan agar penampilanmu tetap stylish di segala kondisi, karena kemeja bukan hanya cocok untuk dipakai saat acara formal saja.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada banyak model kemeja pria, baik untuk formal maupun santai atau hangout bersama keluarga dan teman.

Berikut ini beberapa pilihan kemeja untuk pria yang bisa membuat kamu tampil lebih trendy dan kekinian di segala situasi.

Rekomendasi Kemeja Pria Terbaru 2020

Kemeja Full Print

Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Kehadiran kemeja model full print menjadi salah satu trend kemeja pria terbaru saat ini. Printed shirt tidak jauh beda dengan t-shirt sablon yang sering kita jumpai.

Sama halnya seperti kaos sablon, kamu bisa menentukan corak, motif, maupun gambar yang kamu ingin aplikasikan pada bahan kemeja.

Namun sebelumnya, kamu juga harus memastikan dulu kemeja bermotif full print yang kamu pilih diproduksi menggunakan bahan yang nyaman, sesuai dengan jenis desain pilihanmu.

Striped Shirt

Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Rekomendasi kemeja pria terbaru 2020 berikutnya ada Striped Shirt (kemeja garis-garis). Jenis kemeja ini memang jadul dan tahun ini kembali banyak digunakan.

Karena, pada dasarnya trend fesyen itu selalu berulang. Begitu pula dengan kemeja yang salah satunya striped shirt.

Kehadirannya kembali kemeja jenis tersebut tak lepas dari budaya pop seperti pada film Call Me by Your Name.  Film ini telah membuat kemeja bergaris vertikal trend lagi, seperti di era 80-an.

Kini, kaum pria pun tak sungkan mengenakan kemeja yang berwarna pastel, atau bahkan cerah sekalipun.

Kemeja Flannel

Rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020. Photo: Net/Ist.

Kemeja flannel menjadi rekomendasi kemeja pria terbaru tahun 2020. Kemeja jenis ini kembali populer setelah beberapa selebriti dunia sering terlihat sering mengenakannya, seperti halnya Justin Bieber.

Selebriti dunia tersebut kerap mengenakan jenis kemeja flannel ketika tampil di panggung maupun saat jalan-jalan.

Jenis kemeja flannel ini dikenal dengan bahannya yang tebal, sehingga sangat cocok dipakai selama musim penghujan atau musim dingin.

Dulu, kemeja flannel identik dengan kalangan pekerja kasar/berat, sehingga banyak orang yang ragu untuk memakainya.

Kemeja Hawai (Pantai)

Kemeja hawai/pantai. Photo: Net/Ist.

Rekomendasi kemeja terbaru 2020 yang berikutnya adalah jenis kemeja hawai/pantai. Kemeja pria jenis ini sering dianggap kurang manly dan terkesan flamboyan karena coraknya yang ramai dan berwarna cerah.

Tetapi pada tahun 2019, kemeja pantai justru malah menjadi item fashion yang banyak disukai hingga sekarang.

Kini, banyak pria sudah tidak ragu lagi mengenakan kemeja pantai berwarna cerah, seperti oranye dan pink

Bahkan, sejumlah orang tampak “pede” (percaya diri) memadupadankannya dengan kaus oblong maupun dengan jaket denim.

Kemeja Vintage

Kemeja vintage. Photo: Net/Ist.

Kemeja vintage juga masuk dalam rekomendasi kemeja pria terbaru 2020. Kemeja model ini sempat booming di era 20 hingga 60-an.

Namun, kemeja vintage yang beredar sekarang tentunya telah dimodifikasi sedemikian rupa supaya mendapatkan kesan modern.

Bukan hanya itu, palet warnanya pun lebih gelap jika dibandingkan warna-warna retro yang cerah dan terkesan glamor.

Itulah beberapa rekomendasi kemeja pria terbaru di tahun 2020 ini yang bisa dijadikan referensi untuk menambah koleksi item fashion dan meng-upgrade penampilanmu.

Pilihlah jenis kemeja yang nyaman, dan tentunya sesuai dengan karakter kamu agar tampil “pede” ketika menggenakannya. Perhatikan pula jenis bahan dan motifnya. (Eva/R3/HR-Online)