Cegah Virus Corona, Relawan AIS Pamarican Ciamis Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Virus Corona, Relawan AIS Pamarican Ciamis Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Relawan Andang Irfan Sahara (AIS) Pamarican, Kabupaten Ciamis, melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga Minggu (29/03/2020).Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, relawan Andang Irfan Sahara (AIS) Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga Minggu (29/03/2020).

Koordinator relawan AIS Pamarican Yono Mustofa, mengatakan pihaknya saat ini terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Hal itu ia lakukan demi menjaga sterilitas lingkungan dari ancaman wabah penyakit Corona.

“Hari ini adalah hari kedua kami dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Hari ini kami menyemprotkan disinfektan di lingkungan R 009 Desa Kertahayu dan di Dusun/Desa Pamarican,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Dusun Pamarican Asep Zaenal Airifin mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan relawan AIS. Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian relawan yang telah memberikan serta melakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah pemukiman warga.

“Selaku pemerintah desa, kami haturkan terimakasih kepada para relawan AIS Pamarican yang telah melakukan penyemprotan di lingkungan kami. Terutama kepada bapak Andang Irfan Sahara selaku anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang telah peduli dan ikut terjun langsung dalam kegiatan kemanusiaan ini,” ucapnya. (Suherman/R8/HR Online)

Loading...