Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita PangandaranSebelum Dilantik, Anggota PPS di Pangandaran Dites Suhu Tubuh

Sebelum Dilantik, Anggota PPS di Pangandaran Dites Suhu Tubuh

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Minggu (22/3/2020), menggelar kegiatan pelantikan PPS secara serentak di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Pangandaran.

Pelantikan PPS ini sengaja digelar di masing-masing kecamatan, guna menghindari kerumunan masa sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran virus corona.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin mengakui, jika KPU Pangandaran mengelar pelantikan PPS di masing-masing kecamatan. “Hal tersebut guna menghindari banyak kerumun menginggat saat ini sedang ramai virus Corona,” ujarnya.

Kata dia, semua peserta yang hadir pada saat pelantikan PPS, mesti di tes suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas dari Dinas Kesehatan.

“Kami tidak mau ambil resiko, dan tes kesehatan ini salah satu yang mesti dijalani guna menghindari wabah Corona,” katanya.

Berdasarkan informasi dari petugas Dinkes Pangandaran, semua peserta yang hadir dalam pelantikan PPS dalam keadaan sehat ditunjukan dengan suhu tubuh yang normal. (Entang/R8/HR Online)

- Advertisment -