Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita PangandaranSelama Penutupan Wisata Karena Corona, Bupati Pangandaran Minta Semua Pihak Bersabar

Selama Penutupan Wisata Karena Corona, Bupati Pangandaran Minta Semua Pihak Bersabar

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran menanggapi secara dingin banyaknya keluhan dari kebijakan penutupan wisata sementara sebagai langkah pencegahan penyebaran corona di Pangandaran.

Menurut Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, beragam tanggapan dari masyarakat soal kebijakan tersebut dianggap maklum, terutama dari kalangan pelaku usaha hotel maupun restoran di Pangandaran.

“Kami berharap agar para pelaku usaha di sektor pariwisata bersabar serta bisa memaklumi situasi yang terjadi saat ini, khususnya menyangkut penyebaran virus Corona,” kata Jeje kepada HR Online, Senin (23/3/2020).

Usaha di sektor wisata, kata Jeje, memang menjadi sandaran banyak orang. Namun, di sisi lain dengan adanya wabah corona ini semua pihak harus lapang dada dengan keputusan yang diambil pemerintah.

Apalagi keputusan ini merupakan intruksi langsung dari Pemerintah Pusat dan Pemprov Jabar guna mencegah penyebaran virus corona di berbagai daerah, terutama di Pangandaran.

“Nanti kalau sudah normal lagi, kita akan berikan gantinya dengan mengadakan kegiatan atau acara yang menarik, sehingga wisatawan bisa tertarik untuk datang ke sini. Kita juga akan promosi besar-besaran untuk pariwisata,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

- Advertisment -