Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisSepasang Remaja Kepergok Mesum di Lingkungan Masjid di Ciamis, Aksinya Terekam CCTV

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Lingkungan Masjid di Ciamis, Aksinya Terekam CCTV

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sepasang remaja tak dikenal yang diduga tengah berbuat mesum di lingkungan Masjid di wilayah Kawali, Kabupaten Ciamis terekam CCTV pada Jum’at (28/2/2020) malam. Aksi tak senonoh tersebut pun membuat geger warga.

Menurut Deni, salah satu warga, dirinya sangat prihatin dengan perilaku yang memalukan itu dilakukan di lingkungan masjid.

“Sesuai rekaman CCTV, meski terlihat hanya ciuman saja, namun perbuatan itu sudah kelewat batas,” kata Deni kepada HR Online, Minggu (1/3/2020).

Kata Deni, adegan mesum di masjid tersebut sempat diketahui petugas melalui rekaman CCTV, sehingga seketika itu kedua remaja tersebut langsung diusir.

Saat kepergok, lanjut Deni, pihaknya menyayangkan karena tidak sempat melakukan interogasi dari mana asal mereka. Sebab, mereka saat melihat petugas langsung kabur ke arah Taman Surawisesa.

“Kita yakin sepasang remaja tersebut berasal dari luar daerah, sebab tidak ada seorang pun yang mengenalknya,” imbuhnya.

Deni berharap, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, masyarakat diharap lebih waspada, terutama terhadap hal-hal yang mencurigakan.

“Baiknya memang harus diminta identitasnya supaya jelas dari mana mereka berasal. Mudah-mudahan kejadian mesum di lingkungan masjid ini tidak terulang lagi,” pungkasnya. (Edji/R6/HR-Online)

- Advertisment -