Sesepuh Partai Golkar Pangandaran Dukung Adang Hadari Maju di Pilbup 2020

Sesepuh Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mendukung penuh H. Adang Hadarai untuk maju dalam Pilbup 2020. Foto: Enceng/HR.
Sesepuh Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mendukung penuh H. Adang Hadarai untuk maju dalam Pilbup 2020. Foto: Enceng/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Sesepuh Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mendukung penuh H. Adang Hadarai untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada 23 September 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan H Kusnadi, salah seorang sesepuh Partai Golkar dalam acara silaturahmi para sesepuh Partai Golkar di Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/03/2020).

“Kami mendukung penuh pencalona H. Adang Hadari maju di pemilihan bupati dan wakil bupati nanti. Tentu kami sangat senang jika ada yang mencalonkan diri jadi Bupati Pangandaran, kami mendukung dan mengapresiasi keinginan Partai Golkar,” ungkapnya.

Jauh sebelum jihad jilid 2 bubar, kata Kusnadi, sesepuh Partai Golkar Pangandaran berkeinginan ada kader Golkar yang maju di Pilbup tahun 2020 ini, dan sekarang keinginan itu terlaksana.

Sementara itu, bakal calon Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengatakan, jika sesepuh saja masih semangat mendorong dirinya untuk maju, tentunya hal itu menjadi pertimbangan dan motivasi bagi dirinya.

“Saya juga harus lebih semangat untuk maju di Pilbup Pangandaran pada September nanti,” singkatnya. (Cenk/R3/HR-Online)

Loading...