Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarSiaga Corona, Polres Kota Banjar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Siaga Corona, Polres Kota Banjar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Kota Banjar, Jawa Barat, melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor Polsek, Asrama Polisi, TK Bhayangkari dan ruangan kerja Mako Polres Banjar, Kamis (19/3/20).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan, selain intruksi dari pemerintah pusat, penyemprotan disinfektan juga untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 di jajaran Polres Banjar.

“Pelaksanaan kita upayakan sehari selesai, namun tentunya kami akan melihat perkembangan lebih lanjut. Bila perlu kami lakukan seminggu sekali akan kami laksanakan,” kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana melalui Humas Polres Banjar, Kami (19/3).

Kapolres mengimbau kepada seluruh personel kepolisian untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan giat berolahraga melalui senam AW3S.

“Kita juga menyiapkan hand sanitizer di beberapa ruang pelayanan, seperti samsat, pelayanan SIM, dan pos penjagaan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jajaran Polres Kota Banjar juga melakukan giat bersih di lingkungan stasiun, terminal, area publik dan penyediaan hand sanitizer di ruang kerja jajaran Polres. (Muhlisin/R6/HR-Online)  

- Advertisment -