Smartphone Canggih Terbaru Harga Murah di Bawah Rp 2 Juta

Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta. Photo: Net/Ist.
Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta. Photo: Net/Ist.

Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta kini sudah bisa kamu miliki. Tentunya smartphone canggih harga murah ini memiliki spesifikasi yang tak perlu diragukan lagi. Karena pada awal dirilis ponsel-ponsel ini dibandrol harga lebih dari Rp 2 juta.

Untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi mumpuni sekarang ini tak harus menunggu dulu punya budget cukup, lantaran kini sudah banyak ponsel tangguh dibandrol harga sangat murah.

Bagi kamu yang saat ini tengah mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun harganya ramah di dompet, berikut ini rekomendasi HP murah berkualitas yang dirangkum dari berbagai sumber.

5 Smartphone Canggih Terbaru Harga Murah

Infinix S5 Lite 8

Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta. Photo: Net/Ist.

Ponsel pintar besutan Infinix yang satu ini diluncurkan di kuartal ke empat tahun 2019. Hadir dengan menawarkan layar HD Plus dengan tingkat kecerahan sampai 480 nits.

Infinix S5 Lite 8 ditenagai chipset MediaTek Helio P22 (12nm) dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz, disokong RAM 4GB, memori internal 64GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dibekali triple kamera belakang masing-masing beresolusi 16 MP, 2 MP dan Al Lens, serta kamera selfie 16 MP dengan bukaan f/2.0.

Smartphone Android Infinix S5 Lite 8 saat ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1,6 jutaan.

Asus Zenfone Max M2

Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta. Photo: Net/Ist.

Smartphone canggih terbaru harga murah berikutnya adalah Asus Zenfone Max M2 yang rilis Desember 2018.

Meski terbilang lawas, namun spesifikasi yang dimilikinya mampu bersaing dengan smartphone terbaru di kelas yang sama.

Zenfone Max M2 yang kini dibandrol harga Rp 1,6 jutaan itu ditenagai chipset Snapdragon 632 (14nm) dari Qualcomm, dan prosesor Octa-core 4×1.8 GHz.

Perangkat ini juga sudah bisa upgrade Android Pie (9.0) dan telah dilengkapi RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Untuk kebutuhan fotografi tersedia dua kamera belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP, serta kamera depan 8 MP. sedangkan, baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Redmi 8

Smartphone Canggih terbaru harga murah di bawah Rp 2 juta. Photo: Net/Ist.

HP Redmi 8 pabrikan perusahaan ponsel asal Tiongkok itu termasuk smartphone canggih harga murah di tahun 2020 ini, dengan dibandrol harga Rp 1,7 jutaan.

Smartphone low entry ini dibekali teknologi yang sangat menggoda berkat chipset yang digunakannya, yani Snapdragon 439 (12nm) dari Qualcomm.

Dilengkapi pula prosesor Octa-core 4×1.95 GHz yang dipadankan dengan RAM 4GB dan memori ineternal 64GB.

Di sektor fotografi tersedia dua kamera belakang masing-masing beresolusi 12 MP dan 2 MP, serta kamera depan untuk selfie 8 MP.

Kinerja HP Redmi 8 juga disokong oleh baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh.

Honor 10 Lite

Honor 10 Lite. Photo: Net/Ist.

Smartphone canggih terbaru harga murah selanjutnya adalah HP Honor 10 Lite yang saat ini dibandrol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Perangkat ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan teknologi layar Full HD Plus seluas 6,21 inci dengan kerapan 415 ppi.

Performanya didukung chipset Hisilicon Kirin 710 (12nm), dipadankan dengan GPU Mali-G51 MP4 untuk pengolahan grafis, serta RAM 4GB/64GB.

Untuk kebutuhan fotografi tersedia dua kamera belakang yang terdiri dari 12 MP dan 2 MP, serta kamera selfie 24 MP. Untuk baterainya memiliki kapasitas 3.400 mAh.

Oppo A5s

Oppo A5s. Photo: Net/Ist.

HP Oppo A5s saat ini sudah bisa dimiliki hanya cukup dengan Rp 1,9 juta saja. Tentu saja spesifikasi yang dimiliki smartphone canggih ini sudah terbilang tangguh.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai chip MediaTek Helio P35 (12nm) dan prosesor Octa-core 4 x 2.3 GHz.

Disokong pula RAM 3GB dengan memori internal 32 GB, serta baterai berkapasitas besar, yaitu 4.230 mAh.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo A5s dibekali dual kamera belakang bersolusi 13 MP dan 2 MP, serta depan 8 MP. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...