Spesifikasi HP Oppo A12e yang Akan Segera Rilis

Spesifikasi HP Oppo A12e
Spesifikasi HP Oppo A12e. Foto: Istimewa

Spesifikasi HP Oppo A12e membuat banyak orang penasaran. Apalagi Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Reno 3. Kali ini Oppo dikabarkan akan meluncurkan smartphone yang baru.

Seri yang akan digunakan adalah A. Diperkirakan peluncuran kali ini akan berada di kawasan India. HP Oppo A12e menjadi smartphone pilihan yang akan segera meluncur. Meskipun begitu, smartphone tersebut tidak akan meluncur sendiri.

Oppo kabarnya akan membawa dua smartphone baru. Salah satunya adalah HP Oppo A12e dan juga Oppo A12. Keduanya akan meluncur dalam waktu dekat. Namun belum diketahui secara pasti kapan kedua smartphone tersebut akan dirilis.

Bagaimana Spesifikasi HP Oppo A12e?

Smartphone keluaran Oppo memang sangat menarik perhatian. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai smartphone pabrikan Oppo.

Sebelumnya, Oppo telah sukses meluncurkan smartphonenya. Kali ini Oppo kembali berinovasi. Oppo akan meluncurkan smartphone dengan kategori kelas menengah.

Hal ini juga ditujukan untuk memenuhi permintaan konsumen. Smartphone kelas menengah dengan spesifikasi tinggi banyak diminati oleh banyak orang.

Spesifikasi HP Oppo A12e telah dirancang dengan sebaik mungkin. Begitupun dengan sekuelnya yang akan turut hadir secara bersamaan. Spesifikasi yang dihadirkan tentunya tidak akan mengecewakan para konsumen.

Namun produk keluaran Oppo selalu banyak peminat. Hal ini membuktikan bahwa kualitas ponsel pintar yang diluncurkan juga menarik.

Tahun ini Oppo juga ikut unjuk gigi dan tidak ingin ketinggalan dengan vendor lain. Dari penghujung tahun 2019 hingga saat ini tidak sedikit pembaruan yang dilakukan beberapa vendor. Untuk itu, Oppo juga meluncurkan smartphone terbarunya. Berikut spesifikasinya.

Tampilan Desain dan Layar

Spesifikasi yang pertama adalah tampilan desain dan layar. Oppo juga semakin populer karena meluncurkan banyak smartphone yang elegan. Selain itu, varian warnanya pun kekinian.

Kali ini Oppo mengusung layar LCD IPS pada HP Oppo A12e. Spesifikasi HP Oppo A12e yang selanjutnya adalah ukuran layar sekitar 6,2 inchi. Ukuran ini tergolong lebar dan besar.

Pengguna pun akan semakin puas dan nyaman. Sebab, kegiatan multitaskingnya didukung dengan ukuran layar yang lebih lebar. Hal ini juga membuat beberapa tampilan konten tidak terpotong.

Berbicara mengenai desain, HP Oppo A12e memiliki berat sekitar 170 gram. Bobot yang dimiliki smartphone ini juga tergolong ringan.

Dimensi yang dimiliki sekitar 75,6 x 8,2 x 156,2 mm. Ukuran ini membuat pengguna lebih nyaman ketika menggenggam smartphone. HP A12e akan meluncur dengan tiga varian warna. Diantaranya adalah hitam, ungu, dan juga merah.

Dapur Pacu Ditenagai Snapdragon 450

Spesifikasi HP Oppo A12e selanjutnya adalah performa yang dimiliki. HP Oppo A12e ini ditenagai dengan Snapdragon 450.

Chipset ini memang sesuai dengan smartphone kelas menengah. Performa yang dimiliki juga didukung dengan RAM yang berkapasitas 3GB. Kemudian masih didukung lagi dengan penyimpanan internal 64 GB.

Tidak hanya itu saja, Oppo A12e juga didukung dengan baterai berkapasitas 4.230mAh. Meskipun belum dibekali dengan pengisian daya cepat, namun baterai ini tergolong awet.

Smartphone kelas menengah ini tidak terlalu mengecewakan. Kegiatan multitasking juga akan semakin lancar. Meskipun spesifikasinya tidak segahar smartphone kelas atas.

Dual Kamera Mumpuni

Selanjutnya adalah spesifikasi HP Oppo A12e yang berkaitan dengan kamera. Untuk urusan fotografi, Oppo memang selalu memanjakan penggunanya. Salah satunya dengan menyematkan kamera yang berkualitas.

Kamera belakang HP Oppo A12e memiliki resolusi 13 MP dan depth sensor 2 MP. Untuk sekelas smartphone low entry, kamera ini sudah sangat memuaskan.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Kedua kamera ini telah dibekali dengan dukungan untuk merekam video. Kemudian dibekali pula dengan beberapa fitur yang menarik.

Diantaranya adalah LED flash otomatis, deteksi wajah, auto focus, dan juga zoom digital. Spesifikasi HP Oppo A12e selanjutnya, ada berbagai mode pemotretan yang bisa digunakan oleh pengguna.

Anda bisa memanfaatkan kamera ini untuk mengabadikan berbagai momen penting. Selain itu, beberapa fitur yang telah disematkan juga akan membantu anda mendapatkan hasil terbaik. Smartphone keluaran Oppo memang sangat direkomendasikan.

HP Oppo A12e ini memang akan diluncurkan di India. Namun belum ada informasi lebih mengenai keterangan waktunya.

Rumornya, smartphone ini akan meluncur pada 7 Mei mendatang. Jika dilihat dari spesifikasi HP Oppo A12e, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. (R10/HR-Online)

Loading...