Spesifikasi HP Realme Narzo 10A, Smartphone Anyar Realme Siap Meluncur

Spesifikasi HP Realme Narzo 10A
HP Realme Narzo 10A. Foto: Ist/Net

Spesifikasi HP Realme Narzo 10A semakin membuat penasaran banyak orang. Hal ini dikarenakan HP Realme Narzo 10A merupakan brand bari dari Realme.

Tidak heran jika banyak orang yang merasa penasaran. Apalagi produk smartphone dari Realme juga sangat canggih dan diminati banyak orang. Peluncuran dari HP Realme Narzo 10A ini akan ditemani dengan saudaranya yaitu HP Realme Narzo 10.

Jadi, peluncurannya kali ini merupakan peluncuran perdana. Dikabarkan bahwa peluncurannya akan berlangsung pada tanggal 26 Maret mendatang. Daratan India merupakan salah satu kawasan yang menjadi tempat debut pertama HP Realme Narzo 10A.

Bagaimana Spesifikasi HP Realme Narzo 10A?

Kabar tentang peluncuran Narzo 10A ini sudah santer diperbincangkan beberapa bulan yang lalu. Spesifikasi mengenai Realme Narzo 10A juga belum sepenuhnya diberikan secara detail. Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran.

Sebagai salah satu vendor smartphone yang sudah populer, Realme tentunya tidak ingin kalah dengan kompetitornya. Untuk itu, Realme juga menghadirkan smartphone dengan varian menarik.

HP Realme Narzo 10A ini merupakan smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Realme. Bisa dibilang bahwa Narzo 10 dan 10A adalah jajaran Narzo yang lebih dulu hadir.

Keduanya memang dari jajaran yang sama, namun spesifikasinya berbeda. Hal inilah yang menjadi pertanyaan banyak orang mengenai spesifikasi HP Realme Narzo 10A. Segala sektor dari HP Realme Narzo 10A akan dirancang sebaik mungkin oleh Realme.

Sehingga spesifikasinya ini akan lebih baik dari generasi sebelumnya. Meskipun belum resmi diluncurkan di India, namun ada beberapa bocoran mengenai spesifikasinya.

Desain Layar yang Elegan

Spesifikasi yang pertama diperlihatkan adalah bagian eksterior. Bagian layar dan desain ini sangat menarik perhatian banyak pengguna.

HP Realme Narzo 10A ini dibekali dengan desain yang mewah. Ukuran layar yang dibawa sekitar 6,52 inci dengan rasio 20:9.

Kemudian spesifikasi HP Realme Narzo 10A bagian layar adalah resolusi sebesar 720 x 1600 piksel. Tidak ingin kalah dari yang lain, Realme telah membekali Gorilla Glass sebagai pelindung layar.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa desain yang dibawa begitu elegan. Hal ini juga dikarenakan oleh dukungan material polikarbonat. Sehingga tampilannya lebih keren.

Dapur Pacu Gahar

Realme juga menggunakan chipset berteknologi canggih untuk HP Realme Narzo 10A. Chipset yang digunakan adalah rancangan MediaTek yaitu Helio G70. Chipset ini akan mendukung segala kegiatan pengguna. Salah satunya adalah gaming.

Spesifikasi HP Realme Narzo 10A yang selanjutnya masih berkaitan dengan dapur pacu. Kali ini Realme mengusung kapasitas RAM 3GB untuk mendukung performa Narzo 10A. Kemudian menggunakan penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB.

Jika pengguna masih merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya, maka bisa diperluas. Salah satunya adalah dengan menggunakan microSD yang sudah disediakan slotnya.

Bagian performa juga tidak lepas dari kapasitas baterai yang mendukung penggunaan. Realme telah menyematkan baterai dengan kapasitas 5.000mAh. Kapasitas ini sangat besar dan sangat mendukung HP Realme Narzo 10A.

Fitur Canggih dan Menarik

Spesifikasi HP Realme Narzo 10A yang selanjutnya adalah fitur yang disematkan. Realme melepas HP Realme Narzo 10A dengan fitur yang menarik. Diantaranya adalah sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Kemudian terdapat fitur lain yaitu sensor jarak dan sensor cahaya. Kedua fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna nantinya.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah fitur kamera dari HP Realme Narzo 10A. Kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP. Selanjutnya didukung dengan lensa ketajaman 2MP.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sekitar 5MP. Modul kamera ini bisa anda gunakan untuk kebutuhan fotografi. Hasil objek yang diberikan juga sangat jernih dan tidak mengecewakan.

Jika dibandingkan dengan Narzo 10, spesifikasi HP Realme Narzo 10A ini lebih unggul. Kemudian ada beberapa kelebihan dari HP Realme Narzo 10A.

Salah satunya adalah layar yang berukuran lebar. Hal ini akan memanjakan para pengguna ketika melakukan aktivitas browsing.

Sebab tidak ada konten yang akan terpotong. Kelebihan ini akan menguntungkan para pengguna. Masih banyak lagi kelebihan dari HP Realme Narzo 10A.

Spesifikasi HP Realme Narzo 10A ini memang layak untuk diacungi jempol. Masalah harga, pihak Realme belum memberikan keterangan secara pasti. (R10/HR-Online)

Loading...