Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51 dengan Triple Kamera

spesifikasi hp samsung galaxy m51
HP Samsung Galaxy M51. Foto: Ist/Net

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51 terbilang sangat memuaskan. Hal ini dapat dilihat dari berbagai sektor dan komponennya.

Samsung memang selalu menghadirkan hal baru pada smartphonenya. Di awal tahun 2020 ini, Samsung melakukan banyak pembaruan.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan HP Samsung Galaxy M51. Tidak hanya itu saja, ada beberapa smartphone yang sudah diluncurkan oleh Samsung. Mulai dari seri S, A, dan Note, S Note, dan juga M.

Spesifikasi yang dibawa juga tidak mengecewakan. Samsung selalu menghadirkan smartphone canggih dengan berbagai kelebihan.

Bagaimana Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51?

Setelah sukses dengan beberapa smartphonenya, kini Samsung akan kembali dengan smartphone terbaru. Smartphone yang akan diluncurkan datang dari keluarga M series.

Ponsel pintar tersebut adalah HP Samsung Galaxy M51. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi smartphone terpopuler.

Sebab, keluarga M series juga memiliki kelebihan diantara seri yang lainnya. Dikabarkan bahwa Samsung telah menyematkan spesifikasi yang menarik.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51 yang paling unggul adalah bagian kamera. Hal ini memang terbukti sebab Samsung telah membekali M51 dengan 3 kamera.

Tentu saja hal ini menjadi daya tarik bagi para penggemar smartphone Samsung. Smartphone canggih dari Samsung ini akan hadir dengan kategori mid range.

Meskipun begitu, spesifikasi yang akan dibawa tidak perlu diragukan lagi. Spesifikasi komplit dan terbaik akan selalu disematkan oleh Samsung pada produknya.

Seperti yang diketahui bahwa banyak smartphone pabrikan Samsung yang canggih. Desain menarik dan performa unggul selalu menjadi kelebihan tersendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi HP Samsung Galaxy M51.

Desain Infinity O Display

Spesifikasi yang pertama adalah desain menarik dengan mengusung Infinity O Display. Desain ini lebih menarik lagi dengan adanya panel IPS LCD yang membuat gambar lebih tajam.

Lebar layar sekitar 6,5 inchi sangat mendukung kebutuhan pengguna. Salah satunya untuk keperluan multimedia, bermain game, dan bersosial media.

Resolusi yang dibawa oleh HP Samsung Galaxy M51 adalag 1080 x 2340 piksel. Performa desain layar ini membuat tampilan lebih prima dan kekinian.

Salah satu kelebihan dari HP Samsung Galaxy M51 adalah telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Tujuannya adalah untuk melindungi layar. Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51 pada bagian layar memang sangat menarik.

Triple Kamera Kekinian

Spesifikasi yang selanjutnya adalah sektor kamera yang memuaskan. Konfigurasi yang dibawa pun mampu digunakan untuk kebutuhan fotografi. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP, kemudian kamera ultrawide memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan kamera sensor kedalaman memiliki resolusi 5 MP.

Konfigurasi kamera HP Samsung Galaxy M51 benar-benar memuaskan. Kebutuhan fotografi juga sangat terdukung. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk mengabadikan setiap momen atau peristiwa.

Selain untuk berfoto, kamera HP Samsung Galaxy M51 ini juga didukung dengan kemampuan video. Dukungan resolusinya mencapai 4K. Sehingga anda bisa merekam setiap peristiwa dengan mudah menggunakan Galaxy M51. Untuk kamera depannya memiliki resolusi sekitar 32 MP.

Kamera depan ini sangat cocok digunakan untuk anda yang hobi berswafoto. Terdapat berbagai fitur yang disematkan pada spesifikasi HP Samsung Galaxy M51 bagian kamera. Fitur ini sangat mendukung performa fotografi. Salah satunya adalah LED FLash dan juga mode panorama.

Ditenagai dengan Snapdragon

Selain beberapa spesifikasi diatas, performa HP Samsung Galaxy M51 juga tidak kalah menarik. Samsung dikabarkan akan menggunakan chipset rancangan Qualcommn yaitu Snapdragon. Meskipun saat ini belum diketahui secara pasti Snapdragon seri apa yang akan digunakan.

Performa yang bagus akan didukung dengan kapasitas RAM yang mencukupi. Begitupun dengan HP Samsung Galaxy M51 yang dibekali dengan RAM 6GB. Kemudian penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Kinerja dapur pacu ini juga telah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4.000mAh. Sebagai salah satu smartphone yang canggih, Galaxy M51 telah menggunakan pengisian daya cepat. Hal ini membuat pengguna tidak perlu menunggu lama ketika melakukan pengisian daya.

Berbicara mengenai harga, HP Samsung Galaxy M51 diperkirakan akan lebih mahal dari Galaxy M20. Namun belum ada keterangan pasti mengenai harga yang dibanderol. Dilihat dari spesifikasi HP Samsung Galaxy M51, diperkirakan harganya mencapai Rp 3 sampai 4 jutaan. (R10/HR-Online)

Loading...