Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi HP Vivo Z6 5G Ditenagai dengan Snapdragon 765G

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G Ditenagai dengan Snapdragon 765G

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G kini menjadi hal yang banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Pasalnya, kali ini perusahaan ternama Vivo telah meluncurkan produk terbarunya. Kehadiran produk terbaru dari Vivo ini langsung menjadi pusat perhatian.

Seperti yang diketahui bahwa Vivo kini juga sedang rajin melakukan pembaruan-pembaruan pada produknya. Sehingga perkembangan teknologi smartphone ini semakin meningkat.

Apalagi kini tingkat persaingan antar vendor sudah semakin naik. Beberapa pesaing produk Vivo juga telah melakukan pembaruan.

Bagaimana Spesifikasi HP Vivo Z6 5G?

Setelah resmi diluncurkan, pihak Vivo tentunya langsung memberikan keterangan mengenai spesifikasi yang dibawa. Peluncuran produk terbaru dari Vivo ini sudah dilangsungkan pada 29 Februari yang lalu.

Tentunya tidak hanya Vivo saja yang merilis produk terbarunya. Ada beberapa vendor lain yang juga meluncurkan produknya ke pasar smartphone.

Tidak mengherankan jika kini banyak smartphone baru yang sudah hadir dan bisa dicoba. Produsen smartphone asal China ini meluncurkan HP Vivo Z6 5G yang memiliki fitur baru.

Hal tersebut bisa langsung dilihat dari namanya yaitu 5G. Memang benar bahwa spesifikasi HP Vivo Z6 5G telah dibekali dengan koneksi super cepat tersebut.

Hal ini menjadi kelebihan bagi smartphone Vivo. Dengan adanya koneksi 5G ini, maka Vivo selangkah lebih maju dari beberapa pesaingnya. Koneksi ini juga membuat pengguna lebih nyaman ketika berselancar internet.

Baca Juga: Spesifikasi HP Vivo V19 Terbaru 2020, Diluncurkan Pertama Kali di Indonesia

Peluncuran smartphone kali ini benar-benar membawa hal baru yang sangat menarik. Disematkannya teknologi 5G ini ditujukan untuk menghadapi persaingan dan juga memenuhi kebutuhan permintaan.

Desain Fisik dengan Layar IPS LCD

Tidak hanya pembaruan dalam hal koneksi saja, Vivo juga telah menyematkan panel IPS LCD pada bagian layar depan. Teknologi ini membuat smartphone terbaru dari Vivo memiliki 16 juta warna yang sangat menarik.

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G ini memiliki ukuran 6.44 inci. Layar yang berukuran lebar akan membuat pengguna lebih nyaman ketika menggunakannya.

Terutama untuk kegiatan streaming, aktivitas gaming, dan mengakses sosial media. Tidak heran jika nantinya smartphone ini akan diminati banyak orang.

Dalam hal dimensi, Vivo merancang smartphonenya dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Lebih tepatnya dengan rasio sekitar 20 : 9.

Ditenagai Snapdragon 765G

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G yang selanjutnya adalah bagian prosesor. Dalam hal ini, Vivo telah membekali produk terbarunya dengan prosesor terbaik dari Qualcomm.

Kini Vivo memilih Snapdragon 765 G sebagai otak chipsetnya. Kemudian HP Vivo Z6 5G juga telah menggunakan sistem OS Android 10.0.

Spesifikasi ini benar-benar menghadirkan hal baru bagi pengguna. Jika dilihat dari spesifikasinya, Vivo Z6 5G memiliki performa yang menarik.

Performa ini sangat mendukung anda untuk melakukan kegiatan gaming dan yang lainnya. Termasuk menjalankan aplikasi yang berat sekalipun. Jadi, penggunaannya akan tetap lancar dan tidak akan mudah lemot.

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G sektor prosesor ini didukung dengan penyimpanan yang berkapasitas besar. Perlu diketahui bahwa Vivo hadir dengan 3 varian terkait dengan kapasitas penyimpanan.

Mulai dari memory internal yang berkapasitas 128 GB hingga 256 GB. Kemudian kapasitas RAM dari 4 GB hingga 8 GB. Berbagai varian ini membuat pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Baterai 5.000mAh

Spesifikasi yang lainnya adalah Vivo Z6 5G telah dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar. Baterai yang disematkan memiliki kapasitas 5.000mAh. Kemudian dilengkapi pula dengan fitur Fast Charging yang sangat bermanfaat.

Baterai yang disematkan ini memiliki jenis Li-Po atau baterai tanam. Kemudian Fast Charging yang dibawanya mencapai 44W dengan dukungan USB Tipe-C.

Teknologi AI Quad Camera

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G yang selanjutnya adalah kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP. Kamera utama ini telah didukung dengan beberapa kamera lainnya. Seperti lensa makro, kamera bokeh, hingga lensa yang sangat lebar atau ultra wide.

Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi sekitar 32 MP. Dengan adanya kamera depan ini, maka anda bisa selfie sepuasnya.

Gambar yang dihasilkan semakin jernih dan tajam dengan beberapa fitur menarik. Diantaranya adalah LED Flash, panorama, dan juga fitur HDR.

Spesifikasi HP Vivo Z6 5G diatas merupakan gambaran dari produk terbaru Vivo yang sangat canggih. Setelah resmi dirilis, HP Vivo Z6 5G ini dilepas dengan harga sekitar Rp 4,7 juta hingga Rp 5,3 juta. (R10/HR-Online)

- Advertisment -