Tabrakan Motor Byson vs Mobil di Bolenglang Ciamis, 1 Pengendara Luka Berat

Tabrakan Motor Byson
Kondisi motor byson setelah bertabrakan dengan mobil pick up di Bolenglang, Kabupaten Ciamis. Foto: Fahmi/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tabrakan yang melibatkan motor Yamaha Byson dan mobil pick up terjadi di Jalan Mr Iwa Kusumasumantri, Lingkungan Bolenglang, RT 04 RW 02, Kelurahan Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Rabu (4/3/2020) malam.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara byson yang diketahui bernama Didik Nopyanto mengalami luka berat akibat terhimpit mobil pick up yang dikemudikan Maulana Iskandar.

Kasat Lantas Polres Ciamis, Sopyan Efendi, membenarkan kecelakaan yang melibatkan motor byson dan mobil pick up tersebut.

“Kendaraan roda dua yang dikendarai saudara Didik, melaju dari araj Kodim menuju Pasar Ciamis, sampainya di tempat kejadian, pengendara berbelok kea rah kanan menuju Jalan RAA Sastrawinata, saat itu tabrakan terjadi antara motor byson dengan mobil pick up yang datang dari Pasar Ciamis menuju Kodim,” terang Sopyan, Kamis (5/3/2020).

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Sopyan, pengendara byson terjatuh dan menempel di bagian depan mobil pick up.

“Satu orang luka berat, pengendara motor Yamaha Byson, sudah langsung dibawa ke RSUD Ciamis saat itu juga,” katanya.

Sopyan menegaskan, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap saksi-saksi di tempat kejadian tabrakan byson vs mobil pick up tersebut. (Fahmi/R7/HR-Online)