Tas Selempang Kecil Pria Terbaik dan Praktis Digunakan

tas selempang kecil pria
Tas Selempang Kecil Pria. Foto: Ist/Net

Tas selempang kecil pria akhir-akhir ini sedang banyak diminati. Penggunaan tas ini sendiri cukup fleksibel dan bisa digunakan ketika berada dimanapun. Salah satunya ketika pergi jalan-jalan atau pergi ke kampus.

Tas selempang sendiri merupakan aksesoris yang paling populer saat ini. Tidak hanya di kalangan pria saja, tetapi juga kalangan wanita. Sehingga keberadaan tas selempang ini mudah untuk dijumpai.

Tas selempang yang berukuran kecil ini tidak hanya difungsikan sebagai wadah, tetapi juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Sebab saat ini ada banyak model tas selempang yang bisa dikenakan.

Jenis-Jenis Tas Selempang Kecil Pria

Aksesoris berupa tas memang sering digunakan sebagai pelengkap. Kini untuk mencari tas selempang cukup mudah. Anda bisa mencarinya di berbagai toko, termasuk toko online.

Tas selempang memang banyak digunakan karena kelebihannya. Diantaranya adalah untuk bergaya. Seperti yang diketahui bahwa tas pria muncul dengan model yang trendy.

Kemudian bisa digunakan untuk berbagai usia. Apalagi modelnya sangat kekinian. Tidak heran jika banyak orang mulai mengoleksi tas selempang.

Tidak hanya wanita saja, tetapi juga pria. Sebab, pria juga membutuhkan tas sebagai wadah barang-barang tertentu.

Kelebihan yang lainnya dari tas selempang kecil pria adalah fleksibel. Selain untuk bergaya, tas selempang memang fleksibel ketika digunakan.

Kemudian kelebihan yang selanjutnya adalah praktis. Seperti yang diketahui bahwa tas selempang mayoritas memiliki ukuran kecil. Sehingga mudah untuk digunakan.

Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat anda tidak repot ketika membawanya. Barang-barang yang dibawa juga termasuk barang yang penting saja.

Ada beberapa model tas selempang yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa model selempang berukuran kecil untuk pria.

1. Waist Pack

Tas selempang kecil pria dengan model waist pack memang sedang populer saat ini. Sehingga tas ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Biasanya tas ini memiliki beberapa ruangan. Minimal ada dua ruangan. Kemudian penggunaannya bisa digunakan di pinggang.

Bahkan bisa juga digunakan di punggung. Tas ini sering digunakan oleh para lelaki. Tas ini bisa digunakan untuk membawa barang-barang penting, seperti dompet dan hp.

2. Sling Backpack

Model yang selanjutnya adalah backpack. Model tas yang satu ini hampir menyerupai ransel. Sebab. bentuknya persegi dan memang seperti ransel.

Namun tali yang digunakan hanya satu. Kemudian ukurannya tidak terlalu besar. Bahkan bisa dibilang kecil.

Tas selempang kecil pria yang satu ini memiliki desain yang trendy. Sehingga cocok untuk anda yang ingin tampil modis menggunakan tas selempang kecil.

3. Sling Bag

Model tas selempang yang lainnya adalah sling bag. Model yang satu ini juga sangat familiar di berbagai kalangan. Entah itu pria atau wanita.

Tentunya tas untuk pria dan wanita memiliki model yang berbeda. Model untuk wanita memiliki tali yang panjang. Sedangkan untuk pria memiliki tali yang pendek.

Tas selempang ini biasanya digunakan untuk berolahraga. Sebab, ukurannya begitu kecil dan penggunaannya tidak merepotkan.

4. Crossbody Bag

Model tas selempang kecil pria yang lainnya adalah crossbody bag. Tas ini memiliki bentuk yang agak berbeda dengan yang lainnya.

Meskipun jika dilihat secara detail hampir sama, namun tas selempang yang satu ini berfungsi untuk traveller atau commuting.

Baca Juga: Tas Serut Polos Berbagai Jenis dan Bahan yang Digunakan

Sehingga untuk anda yang hobi menjelajah atau traveller bisa menggunakan tas yang satu ini. Penampilan akan lebih modis dan tidak merepotkan ketika digunakan.

5. Single Shoulder Pack

Model yang tidak kalah menarik adalah single shoulder pack. Tas selempang kecil pria ini memiliki satu strap tali. Kemudian bentuknya sangat unik.

Tas selempang ini sangat nyaman untuk digunakan. Strapnya juga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Kemudian beratnya cukup ringan.

Tas ini biasanya digunakan untuk berolahraga. Sebab, bahan yang digunakan tidak menyerap keringat. Sehingga tetap nyaman digunakan.

Beberapa tas selempang diatas memiliki model yang sangat stylish dan sederhana. Sehingga penggunaannya juga tidak akan merepotkan sama sekali. Justru sebaliknya yaitu memudahkan untuk membawa barang-barang pribadi.

Sebelum memilih tas selempang kecil pria, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal. Diantaranya adalah ukuran, bahan yang digunakan, hingga model yang dipilih. Sebab, hal tersebut akan mempengaruhi kenyamanan dan tampilan. (R10/HR-Online)