Tas Serut Polos Berbagai Jenis dan Bahan yang Digunakan

Tas Serut Polos
Tas Serut Polos. Foto: Istimewa

Tas serut polos merupakan tas yang kini semakin populer di berbagai kalangan. Mengapa dikatakan berbagai kalangan? Karena tas serut bersifat fleksibel.

Apalagi untuk tas serut yang tanpa motif ini. Penggunaan tas serut kini tidak dibatasi untuk perempuan atau laki-laki. Sebab, tas serut bisa dikatakan sebagai tas yang multifungsi.

Tas serut sendiri biasanya digunakan ketika sedang jalan-jalan atau yang lainnya. Terkadang tas serut juga dikenakan oleh anak sekolah karena lebih simpel dan sederhana.

Bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan tas serut untuk kebutuhan souvenir. Berbicara mengenai model, tas serut tanpa motif kini sedang dicari banyak orang.

Model Tas Serut Polos Kekinian

Sebagaimana yang diketahui, kini banyak jenis tas yang bisa digunakan. Termasuk tas serut tanpa motif.

Hampir semua jenis tas dibedakan sesuai jenis dan modelnya. Kemudian dibedakan menurut pemakainya, entah itu laki-laki atau perempuan.

Namun berbeda dengan tas serut dengan desain tanpa motif. Mengenai model, tas serut hanya memiliki satu model dan itu memang sangat identik.

Tas serut hanya memiliki serut pada bagian atasnya. Namun tas serut dibedakan menjadi beberapa jenis. Sebab, ada beberapa jenis tas serut yang memiliki desain yang berbeda.

Baca juga: Tas Selempang Bodypack, Kesan Mudah Membawa Barang Bawaan

Tas serut polos juga dibedakan berdasarkan bahan yang digunakan. Seperti yang diketahui bahwa tas serut dibuat dari bahan yang bermacam-macam.

Seperti bahan polyester yang memiliki karakter kuat dan kokoh. Bahan yang satu ini juga sangat tahan terhadap sinar matahari.

Kemudian bahan kanvas katun. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang terbuat dari alam. Karakteristik yang paling identik adalah sangat kuat.

Bahan lainnya untuk membuat tas serut adalah nylon. Bahan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Sebab, kebanyakan tas juga terbuat dari bahan nylon.

Jenis-jenis Tas Serut Polos

Berikut ini beberapa jenis tas serut tanpa motif yang biasa dikenakan.

1. Tas Serut Jenis Ransel

Jenis yang pertama adalah tas serut tanpa motif yang memiliki jenis ransel. Tas serut dengan jenis seperti ini biasanya digunakan oleh anak sekolah.

Desain yang simpel karena memang polos memang identik dengan anak sekolah. Desain seperti ini juga sangat nyaman digunakan. Bagian atas ransel membentuk serut.

Baca juga: Tas Ransel Pria Model Terbaru Stylish dan Trendy

Sehingga sangat mudah untuk dibuka atau tutup. Tas serut polos desain ransel memang cocok digunakan untuk anda.

2. Tas Serut Jenis Sling Bag

Selanjutnya adalah tas serut yang masih tanpa motif sekalipun. Tas seperti ini juga ada yang berjenis sling bag.

Seperti yang diketahui bahwa tas dengan jenis sling bag merupakan tas wanita. Sehingga sling bag polos model serut ini bisa digunakan oleh wanita.

Namun masih memiliki model serut. Hanya saja, jenisnya adalah sling bag. Kini tas serut untuk wanita yang seperti ini sudah tersedia banyak.

3. Tas Serut Jenis Pouch

Tas serut polos juga ada yang berjenis pouch. Tas seperti ini biasanya digunakan oleh para wanita. Ukurannya juga lebih kecil dari kedua jenis tas diatas.

Aksesoris tas serut diatas juga sangat simpel dan menarik. Kebanyakan wanita juga menggunakan tas seperti ini. Dikarenakan ukurannya lebih minimalis dan tidak terlalu besar. Apalagi barang yang dibawa juga tidak terlalu banyak.

4. Tas Serut Jenis Tas Punggung

Jenis tas serut yang selanjutnya hampir menyerupai ransel. Namun kali ini tidak berbentuk seperti ransel. Sebab, bahan yang digunakan tidak terlalu kaku.

Baca juga: Tas Rajut Terbaru Model Modern, Lengkapi Penampilan Kian Stand Out

Kemudian tas seperti ini biasa digunakan ketika bepergian santai. Bahkan bisa digunakan ketika sedang berolahraga.

Fungsinya adalah untuk membawa minum. Tas serut polos seperti ini memang sangat unik. Lebih tepatnya adalah sederhana, praktis, dan sangat fungsional.

Berbicara mengenai fungsionalitas, tas serut sangat berguna bagi penggunanya. Kegunaan tersebut sangat beragam. Diantaranya adalah digunakan untuk membawa barang seperti minum atau bekal.

Untuk jenis tas serut yang sederhana biasanya digunakan untuk membawa sepatu atau sandal. Bisa dibilang sebagai pengganti kantong plastik.

Sedangkan yang memiliki jenis sling bag wanita biasanya digunakan sebagai aksesoris. Lebih tepatnya untuk menunjang penampilan.

Tas serut polos biasanya juga digunakan oleh beberapa wanita untuk menaruh make up yang penting. Misalnya parfum, lipstik, dan bedak yang digunakan untuk touch up. (R10/HR-Online)

Loading...