Tas Tali Kur Motif Daun, Menambah Penampilan Makin Trendi dan Stylish

tas tali kur motif daun
Model tas tali kur motif daun. Foto: Ist/Net

Tas tali kur motif daun kini sedang trendi di dunia fashion. Selera sebagian orang yang sudah mulai beralih menggunakan barang kerajinan, membuat tas tali kur ini sedang marak dikenakan.

Pengguna terbanyak jelas dari para kaum wanita. Motif daunnya yang cantik berpadukan warna yang menarik menjadi daya pikat tersendiri. Model tas yang satu ini memang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Model Tas Tali Kur Motif Daun

Saat ini sudah sangat mudah kita jumpai di pasaran, tas tali kur dengan variasi model yang kekinian. Sontak memikat hati para wanita untuk membelinya. 

Selain memiliki model yang modern, warna dan ukurannya pun juga sangat bermacam-macam. Gaya penampilan anda akan semakin stylish dengan menggunakan tas tali kur ini.

Baca Juga: Model Tas Laptop Wanita yang Stylis dan Fungsional

Berikut akan kami sampaikan kepada anda, model-model tas tali kur daun sebagai penunjang penampilan semakin cantik dan tampak keren.

Tas Tali Kur Daun Melambai

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya bahwa tali kur ini merupakan bahan untuk membuat tas dengan teksturnya yang nyaman ketika digunakan. Awal mulanya, kita hanya mendapatkan tas tali kur dengan model yang monoton saja.

Saat ini, berkat perkembangan fashion yang sudah semakin pesat, tampilan tas tali kur semakin inovatif dan kreatif. Salah satunya adalah tas tali kur motif daun melambai ini.

Seperti namanya, tas ini memiliki motif daun melambai yang sangat cantik. Dengan paduan warna tali kur yang serasi membuat tampilan motif daun melambai ini semakin menarik.

Tas tali kur daun melambai dapat digunakan untuk menemani anda menghadiri acara-acara formal. Dengan tampilan tasnya yang  trendi membuat penampilan anda semakin sempurna.

TCL

Apalagi jika sudah dipadupadankan dengan outfit andalan yang dikenakan. Aura wanita anggun pada diri anda semakin terpancar.

Tas Tali Kur Daun Isi

Jika sebelumnya telah kita bahas mengenai tas tali kur motif daun melambai dengan nuansa yang polos, kini kita beralih ke tas tali kur daun isi.

Tas tali kur yang satu ini diproduksi secara massal. Bahkan cara pembuatannya pun secara manual. Sehingga memberikan kesan kerajinan tangan tradisional yang khas.

Penampilan anda dijamin akan semakin percaya diri dengan tas tali kur yang berkelas ini. Selain itu, karena motif daunnya yang isi, menambah kesan girly pada tampilannya.

Tas tali kur dengan motif yang unik ini sangat cocok dijadikan item fashion dalam melengkapi gaya berpenampilan anda.

Mengingat desain tas tali kur ini yang sangat modis dan trendi, siapa saja yang menggunakannya akan terlihat semakin elegan pastinya, tak terkecuali anda.

Tas tali kur motif daun isi ini juga memiliki warna yang tidak akan pudar. Meskipun sering dipakai untuk datang ke berbagai acara sekalipun. 

Selain tidak mudah pudar, tas dengan bahan macrame atau tali kur ini terbukti awet dan juga kuat. Bagian dalam tas yang disediakan juga sesuai untuk menyimpan berbagai barang pribadi anda.

Menariknya lagi, tas tali kur ini memiliki kombinasi warna antara daun dengan isinya yang pas dan selaras. Sehingga memberikan desain tas yang kece dan stylish demi menunjang penampilan semakin memukau.

Tas tali kur dengan desain daun isi memiliki berbagai variasi ukuran dan pilihan kombinasi warna yang menarik. Sehingga tas yang ingin anda miliki dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Tas Tali Kur Motif Daun Kombinasi

Masih berbicara mengenai tren fashion dengan tas tali kur daun, ternyata selain tas tali kur daun polos dan daun isi, tas ini juga dapat dikombinasikan.

Kombinasi yang digunakan pun juga dapat disesuaikan dengan permintaan. Misalnya saja yang kini sedang banyak diminati adalah tas tali kur daun kombinasi anggur.

Perpaduan antara daun dengan anggur ini menambah tas tali kur semakin trendi dan stylish. Bagi anda yang menggunakan tas tali kur ini, maka akan terlihat semakin anggun dan menarik. 

Soal kombinasi warnanya pun, antara daun dan anggur juga dapat disesuaikan dengan permintaan. Sehingga pengalaman gaya berpenampilan akan semakin luas dengan menggunakan tas tali kur motif daun kombinasi anggur ini. (R10/HR-Online)

Loading...