Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita PangandaranTempat Wisata Ditutup, Penjual Jasa di Pantai Barat Pangandaran Tetap Buka

Tempat Wisata Ditutup, Penjual Jasa di Pantai Barat Pangandaran Tetap Buka

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Meski semua tempat wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ditutup untuk memutus penyebaran virus corona, namun para penjual jasa sewa papan selancar di Pantai Barat Pangandaran tetap menjajakan barang sewaannya seperti hari biasanya.

Muhajir, salah seorang penjual jasa sewan papan selancar, mengaku dirinya tidak tahu kalau semua obyek wisata di Pangandaran tutup. Meskipun ditutup, dia akan tetap menjajakan sewaan papan selancarnya dengan harapan ada rejeki untuk keluarganya di rumah.

“Memang saat sedang sepi seperti sekarang ini pendapatan saya paling banter 50 sampai 100 ribu rupiah, dan kali ini obyek wisata sudah dua hari ini ditutup. Sejak kemarin Rabu saya belum dapat uang karena pantai sepi pengunjung,” ungkapnya, kepada HR Online, Kamis (19/03/2020).

Muhajir berharap penutupan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran, khususnya wisata pantai tidak berlangsung terlalu lama.

Pantauan HR di Lapangan, meski kawasan obyek wisata saat ini sepi, namun sejumlah pedagangan yang berada di kawasan pantai, baik di Pantai Barat maupun Pantai Timur masih tetap buka, seperti pedagang asinan dan pedagang souvenir. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -