Temu Mayat Dalam Mobil Gegerkan Penumpang Bus di Terminal Kota Banjar

Para penumpang di Terminal Bus Kota Banjar, Jawa Barat, mendadak terkejut dengan ditemukanya seorang penumpang yang meninggal di dalam bus Sony Prima jurusan Tasikmalaya-Pangandaran, Sabtu (07/03/2020),
Para penumpang di Terminal Bus Kota Banjar, Jawa Barat, mendadak terkejut dengan ditemukanya seorang penumpang yang meninggal di dalam bus Sony Prima jurusan Tasikmalaya-Pangandaran, Sabtu (07/03/2020). Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Para penumpang di Terminal Bus Kota Banjar, Jawa Barat, mendadak terkejut dengan ditemukanya seorang penumpang yang meninggal di dalam bus Sony Prima jurusan Tasikmalaya-Pangandaran, Sabtu (07/03/2020), sekitar pukul 10:00 WIB.

Kondektur bus, Dadan, mengatakan, peristiwa temu mayat tersebut berawal saat korban naik dari Ciamis hendak menuju ke Banjar, dan nampak tertidur saat dilihat oleh para penumpang lainnya.

Namun, setelah sampai di Terminal Bus Banjar, ketika dibangunkan korban tidak merespon. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban awalnya loperan dari Bus Budiman dan hendak menuju ke Banjar, katanya mau berobat. Kemungkinan meninggal tadi waktu diperjalanan,” kata Dadan, kepada awak media.

Setelah diketahui meninggal, Dadan pun langsung menghubungi pihak pengurus terminal dan pihak kepolisian berwenang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saya langsung melapor ke petugas, kayaknya dia sakit jantung, soalnya banyak warga yang mengenal korban saat berobat di rumah sakit,” terang Dadan.

Sementara itu, Kapolsek Banjar, AKBP. Dadi Suhendar, membenarkan peristiwa temu mayat tersebut, dan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah memeriksa identitas korban, diketahui korban bernama Nono Karsono (51), warga Dusun Pabuaran, RT. 8, RW. 2, Desa Karyamuti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

“Diduga korban meninggal saat perjalanan disebabkan serangan penyakit jantung, karena kedapatan membawa obat-obatan dengan riwayat penyakit jantung. Sekarang sudah kami tangani dan langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar,” jelas Kapolsek Banjar. (Muhlisin/R3/HR-Online)