Tipe Mitsubishi Xpander, Kenali Variannya!

Tipe Mitsubishi Xpander, Kenali Variannya!

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Tipe Mitsubishi Xpander, Kenali Variannya! Mobil Xpander keluaran Mitsubishi mempunyai 6 varian jenis dengan ciri khas masing-masing.

Kelima varian tersebut sudah dibekali mesin dengan 4 silinder berkode 4A91 dengan muatan daya 6.000 rpm. Berikut ciri khas untuk semua tipe Mitsubishi Xpander yang ada di Indonesia :

Mitsubishi Xpander Tipe GLX

Tipe GLX merupakan tipe Mitsubishi xpander dengan model paling rendah diantara tipe lainnya. Tipe GLX mempunyai lingkar roda standart dengan dimensi 15” dilapisi plastik dop.

Tipe GLX mempunyai pilihan transmisi yaitu GLX MT dengan pilihan warna yang disediakan yaitu diamond black mica dan white pearl dengan warna jok beige.

Untuk bahan pembungkus dan kualitas pada jok mobil masih menggunakan bahan fabric biasa. Untuk Tipe GLX, transmisi menggunakan 5 percepatan manual.

Mitsubishi Xpander Tipe GLS

Mitsubishi Xpander GLS merupakan tipe dengan level di atas GLX. Spesifikasi dari GLS sebagian besar masih sama dengan spesifikasi GLX.

Namun ada beberapa tambahan sperti fog lamp, AC dengan double power, dilengkapi remote entry system dengan alarm.

Untuk tipe transmisi GLS MT mempunyai varian warna sama seperti tipe GLX dengan tambahan pilihan warna silver.

Mitsubishi Xpander Tipe Exceed

Untuk tipe Exceed yang merupakan satu level diatas tipe GLS, dengan tambahan alloy wheel dengan dimensi 16”.

Mempunyai kecepatan 4 untuk tipe AT dan kecepatan 5 untuk tipe MT. Mitsubishi Xpander Exceed tersedia dalam beberapa pilihan warna, diamond black mika, white pearl, silver, merah dan titanium grey dengan warna jok hitam.

Mitsubishi Xpander Sport

Mitsubishi Xpander sport dengan desain interior berbeda dengan seri terdahulu. Semua spesifikasi yang ada pada tipe GLS ada pada mobil ini.

Ditambah dengan spesifikasi lain seperti engine start/stop button, Keyless Operation System, Hill Start Assist, dan Active stability Control.

Mitsubishi Xpander Tipe Ultimate

Dibanding tipe lainnya, Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan tipe tertinggi. Hadir dengan semua spesifikasi yang dimiliki tipe terdahulu.

Dan juga dilengkapi dengan rear view camera, Hands free function, DVD player, port USB dan speaker. Untuk bagian interior di desain menyerupai material kayu yang terkesan elegan.

Mitsubishi Xpander Cross

Seri terbaru yang dikeluarkan oleh Mitsubishi pada akhir tahun 2019 menawarkan 3 jenis transmisi yaitu Cross Sport MT, Cross sport AT, dan Cross leather seat premium.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna white pearl, silver metallic, Black mica, Sunrise orange, dan Graphite Grey. Harga yang ditawarkan juga bervariasi yaitu kisaran 267-300 juta.

Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan desain yang tidak jauh beda dengan seri sebelumnya.

Perbedaannya terlihat pada kap mesin, lampu LED dan bamper gril yang telah menjadi daya tarik untuk xpander Cross.

Itulah masing-masing spesifikasi yang terdapat pada semua tipe Mitsubishi Xpander. Jadi apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari tipe tersebut? (Deni/R4/HR-Online)