TNI, Polisi dan Kecamatan Pangandaran Semprot Disinfektan Hotel-hotel dan Penginapan

Kecamatan pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kepolisian dan TNI serta Kecamatan Pangandaran melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah hotel dan penginapan di kawasan obyek wisata Pangandaran.

Penyemprotan disinfektan itu guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang tengah mengancam hampir seluruh daerah di Indonesia.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, kegiatan penyemprotan itu dilakukan secara bertahap dan dilakukan setiap hari di hotel maupun fasilitas penginapan yang ada di Pangandaran.

“Selain tempat penginapan, kita juga menyemprot sarana ibadah. Semoga virus corona tidak menyebar sampai ke sini dengan cara kita mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menjaga kebersihan,” kata Suyadi.

Hal senada juga dikatakan Danramil Pangandaran, Mayor Ikeu. Ia menjelaskan, Muspika Pangandaran bersama-sama setiap hari, bahkan sampai malam hari terus bekerja memberikan pemahaman kepada warga masalah virus dari China ini.

“Alhamdulillah kita terus semangat bekerja untuk warga masyarakat. Kita harap masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...