Toyota Agya Facelift 2020 Segera Meluncur, Bagaimana Tampilannya?

Toyota Agya Facelift 2020
Toyota Agya Facelift 2020. Foto: Ist/Net

Toyota Agya facelift 2020 dikabarkan siap meluncur tahun ini. Padahal sebelumnya pihak Toyota sudah meluncurkan facelift terbarunya pada kelas LCGC. Produk tersebut adalah Ayla City Car.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Toyota kini akan meluncurkan facelift terbarunya. Siapa lagi jika bukan kembaran dari Ayla. Toyota Agya facelift ini sebentar lagi akan menyusul kembarannya tersebut.

Setiap peluncuran baru tentunya disertai dengan keunggulan yang baru. Hal ini yang membuat banyak orang penasaran dengan mobil Toyota Agya facelift.

Fitur Toyota Agya Facelift 2020

Pembaruan tidak hanya dilakukan pada teknologi smartphone saja, tetapi juga ditujukan pada teknologi otomotif. Kini Toyota kembali unjuk gigi dengan menghadirkan produk baru.

Selangkah lebih maju, Toyota akhirnya melakukan penyegaran facelift pada produknya. Tidak heran jika nantinya produk Toyota lebih bagus dan lebih menarik.

Hal ini tentunya membuat Toyota semakin unggul. Begitupun dengan produk-produk yang telah diluncurkan. Apalagi untuk Ayla yang baru saja diluncurkan.

Toyota Agya facelift 2020 kini akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru. Hal tersebut membuat banyak pihak semakin penasaran dengan fitur tersebut. Jika Ayla facelift saja sudah mengagumkan, apalagi dengan Agya nantinya.

Hal ini langsung menjadi hal baru yang menarik perhatian. Meskipun belum jelas kapan peluncurannya, namun pihak Toyota sudah mengkonfirmasi.

Sehingga memang benar adanya bahwa Toyota akan segera meluncurkan Agya facelift. Dikatakan akan ada beberapa perubahan yang terlihat dari produk baru Toyota. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasannya di bawah ini.

Hadirnya Desain Baru pada Komponen Grill

Kesan modern merupakan salah satu perubahan yang diberikan. Tidak mungkin kesan yang diberikan lebih rendah daripada produk sebelumnya. Kali ini kesan modern diciptakan dari desain grillnya.

Perubahan sekaligus fitur yang disematkan adalah desain grill yang baru. Bagaimana desain tersebut? Pada tampilan Toyota Agya facelift 2020 terbaru terdapat dominasi kelir hitam. Hal ini langsung membuat paras Agya semakin modern dan sporty.

Dilengkapi dengan Fitur ‘Start and Stop Engine’

Desain dan tampilan memang sudah jelas baru. Namun kali ini hal yang lebih menarik adalah fitur baru. Fitur ini terdapat pada Start and Stop Engine Button.

Toyota Agya facelift ini lebih terkesan mewah dan variannya mahal. Tidak heran jika para pengemudi akan merasa lebih nyaman sekaligus menikmati kemudahan.

Fasilitas Head Unit Baru

Toyota Agya facelift ini hadir dengan kualitas terbaik. Tidak lengkap rasanya jika fasilitas yang disediakan kurang menarik. Untuk itu, pihak Toyota akan menyematkan fasilitas yang menarik.

Apalagi jika bukan head unit terbaru. Teknologi head unit ini nantinya adalah layar sentuh. Kemudian varian yang digunakan termasuk varian paling atas dan terbaik. Hal yang lebih menarik adalah Toyota Agya facelift 2020 sudah terintegrasi dengan bluetooth, MP3, radio, dan juga USB.

Fitur Baru Retractable Mirror

Toyota Agya facelift yang sebentar lagi meluncur akan membawa kejutan baru. Tentunya adalah tersedianya fitur baru yang lebih menarik. Fitur tersebut adalah spion otomatis.

Fitur ini memiliki istilah Retractable Mirror. Mengapa fitur ini disematkan? Tentu saja untuk memudahkan pengendara mobil.

Spion otomatis ini akan membantu pengendara ketika memarkirkan mobil. Kemudian cara penggunaannya pun semakin mudah. Anda hanya perlu menekan tombol yang sudah disediakan.

Setting AC Digital

Dari segi fasilitas, Toyota memang sudah sangat berkelas. Apalagi dari segi tampilan yang sudah sangat mewah. Kali ini Toyota Agya facelift 2020 juga mendapat pembaruan pada fasilitas lain.

Pembaruan tersebut adalah hal baru pada pengaturan Air Conditioner atau pendingin mobil. Mobil sangat memerlukan pendingin, hal ini tentunya untuk membuat mobil lebih nyaman. Fitur yang disematkan adalah pengatur suhu digital.

Artinya pengaturan AC akan lebih mudah karena bisa diatur secara digital. Fitur ini benar-benar membuat Agya facelift layak disebut mewah dam berkelas.

Berbicara mengenai harga, mobil yang satu ini diprediksi tidak terlalu mahal. Meskipun harganya bisa lebih tinggi dari Ayla facelift. Mengingat spesifikasinya mengalami penyegaran yang lebih berkualitas.

Beberapa fitur tersebut memang sangat mengagumkan. Penyegaran sekaligus pembaruan ini akan semakin menarik perhatian konsumen. Dengan begitu, Toyota Agya facelift 2020 akan menguasai pasar otomotif untuk kelas LCGC. (R10/HR-Online)

Loading...