Trend Kaftan Ala Selebriti Dengan Penampilan Elegan dan Mewah

Trend Kaftan Ala Selebriti
Trend Kaftan Ala Selebriti. Foto: Istimewa

Trend kaftan ala selebriti kini mulai digemari oleh banyak orang. Apalagi style outfit menggunakan kaftan sudah sangat populer. Tidak hanya kalangan menengah saja tetapi ada beberapa artis yang menggunakan kaftan.

Style kaftan memang identik dengan bulan ramadhan dan juga lebaran. Hampir di setiap bulan ramadhan dan lebaran banyak orang yang menggunakan kaftan. Selain menarik, ada beberapa model kaftan yang menunjang penampilan.

Kaftan juga sering digunakan untuk pergi ke beberapa acara saat bulan ramadhan. Salah satunya adalah pengajian saat ramadhan. Untuk itu, anda perlu memilih style kaftan yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya adalah inspirasi dari para artis.

Trend Kaftan Ala Selebriti Indonesia Untuk Style Keren

Aktivitas di bulan ramadhan memang berbeda dengan bulan-bulan yang lain. Meskipun begitu, hal tersebut tidak membatasi anda dalam berpakaian. Namun di bulan ramadhan tentunya berpakaian harus lebih tertutup.

Anda tidak perlu khawatir sebab kini ada banyak model outfit yang bisa digunakan. Salah satunya adalah kaftan. Penampilan akan lebih rapi dan menarik di bulan ramadhan menggunakan kaftan. Bisa dibilang bahwa kaftan memang cocok digunakan saat bulan ramadhan.

Baca juga: Tampil Elegan Tapi Simpel ala Gaya Selebriti

Ada beberapa model kaftan yang bisa digunakan ketika menjelang ramadhan. Trend kaftan ala selebriti seringkali menjadi salah satu patokan ketika berpenampilan.

beberapa model yang menarik perhatian adalah kaftan anggun, kaftan pendek, dan masih banyak lagi. Model-model kaftan tersebut bisa anda sesuaikan dengan selera. Berikut ini beberapa trend penggunaan kaftan ala selebriti yang bisa anda jadikan inspirasi.

1. Style Kaftan Ala Mayangsari Dengan Kalung Besar

Salah satu style yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi adalah kaftan ala Mayangsari. Style yang digunakan tidak terlalu berlebihan. Namun terkesan mewah.

Kaftan yang digunakan adalah kaftan panjang. Kemudian dipadukan dengan aksesoris yang membuat style lebih mewah. Aksesoris yang digunakan adalah kalung berukuran besar. Selanjutnya adalah tas berukuran sedang yang lebih simpel.

Perpaduan outfit dan aksesoris tersebut benar-benar menyatu. Trend kaftan ala selebriti Mayangsari bisa anda jadikan inspirasi yang menarik.

2. Style Kaftan Ala Luna Maya Anti Ribet

Selanjutnya adalah trend fashion dari Luna Maya. Kaftan yang digunakan begitu sederhana bahkan bisa dibilang tidak ribet. Kaftan ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin berpenampilan stylish.

Baca juga: Model Jaket Kekinian untuk Wanita, Bisa Buat Ngantor atau Hangout

Kali ini Luna Maya memadukan kaftan panjang yang memiliki kerut dengan jilbab. Warna yang digunakan pun tidak terlalu mencolok. Kaftan berwarna pastel dan hijab warna putih tulang.

Style ini benar-benar menarik perhatian. Trend kaftan ala selebriti ini bisa anda gunakan jika anda ingin tampil stylish.

3. Style Kaftan Couple Ala Ashanty

Trend yang selanjutnya adalah kaftan couple ala Ashanty dan Aurel. Kaftan ini memiliki model panjang dan lebih girly. Sehingga cocok untuk anda yang ingin tampil chic namun stylish.

Selain itu, kaftan ini bisa dikombinasikan dengan jilbab dengan warna yang senada. Apabila anda ingin tampil santai dan tidak ribet maka style ini bisa menjadi solusi. Anda bisa menggunakan aksesoris berupa gelang sebagai pemanis.

4. Style Kaftan Modern Ala Shireen Sungkar

Trend kaftan ala selebriti yang selanjutnya adalah style modern. Lebih tepatnya adalah kaftan yang digunakan lebih modern dari sebelumnya. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan aksesoris seperti ikat pinggang.

Kemudian kaftan ini memiliki kombinasi warna yang lebih chic. Sehingga meskipun modern tetapi masih tetap elegan. Style yang digunakan Shireen Sungkar ini dikombinasikan pula dengan penggunaan tas. Tas yang digunakan tidak terlalu besar. Kemudian penggunaan hijab yang lebih cerah dari warna kaftannya.

5. Style Kaftan Ala Yuni Shara

Style menarik yang lainnya adalah ala Yuni Shara. Berbeda dengan beberapa model di atas, model kali ini lebih cerah. Maksudnya adalah warna yang digunakan lebih cerah.

Hal ini membuat pemakai terlihat lebih muda. Kaftan yang digunakan memiliki model pendek. Kaftan ini memiliki motif yang berbeda-beda. Sehingga modelnya tidak terlalu monoton.

Trend kaftan ala selebriti ini bisa anda jadikan sebagai trendsetter ketika berpakaian. Anda bisa menggunakan style dari berbagai artis yang sekiranya sesuai dengan style anda. (R10/HR-Online)

Loading...