Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariTurun dari Angdes, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Motor di Pamarican Ciamis

Turun dari Angdes, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Motor di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Seorang ibu tewas tertabrak motor saat turun dari angkutan perdesaan di Jalan Raya Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (29/03/2020).

Menurut sumber informasi yang diterima HR Online di lapangan, kecalakaan bermula saat korban  bernama Ningrum (60 ), warga Dusun Bangunjaya, RT. 14/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, turun dari angkutan perdesaan.

Diduga tidak tengok kanan kiri saat menyebrang jalan, dia pun dihantam pengendara sepeda motor yang datang dari arah Pamarican menuju Kota Banjar. Korban langsung terpental, begitupun sang pengendara sepeda motor.

Korban dikabarkan langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara, pengendara sepeda motor matic dengan nopol  Z 5248 KK diketahui bernama Ade Kusmayadi, warga Dusun Merjan, RT. 09/09, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

Andri setiawan, salah seorang saksi mata, mengatakan, dirinya sempat melihat peristiwa tersebut, di mana korban saat itu baru saja turun dari sebuah mobil angkutan perdesaan. Selang beberapa detik tiba-tiba korban sudah terpental akibat tertabrak oleh sepeda motor.

“Kejadiannya berlangsung cepat. Saat itu kan korban baru saja turun dari angdes. Nah, saat hendak menyebrangi jalan, tiba-tiba datang dari arah Pamarican sepeda motor dengan kecepatan tinggi,” terangnya.

Namun, kata Andri, karena korban sudah berlari untuk nyebrang jalan akhirnya pengendara sepeda motor pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan langsung menghantam korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Sesaat setelah kejadian kecelakaan maut, aparat kepolisian dari Polsek Pamarican datang ke lokasi dan membawa korban ke Puskesmas Pamarican.

Dari informasi yang didapatkan, korban tewas dengan kondisi memar di bagian kepala akibat terbentur ke aspal. Sementara, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka-luka ringan. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -