Jumat, Mei 20, 2022
BerandaArtikelViar Star NX, Motor Bebek Low End dengan Spesifikasi Unggul

Viar Star NX, Motor Bebek Low End dengan Spesifikasi Unggul

Viar Star NX menjadi salah satu produk yang membidik segmen low end. Produk Viar ini merupakan pabrikan lokal asli Indonesia.

Pabrikan asal Indonesia ini terus mengembangkan teknologi otomotifnya dengan beberapa peningkatan. Motor bebek yang satu ini cukup bersahabat dengan masyarakat.

Apalagi pasaran yang ditarget adalah masyarakat kelas menengah ke bawah. Kemudian produk yang diluncurkan juga sangat menarik.

Produk lokal memang tidak kalah menarik dengan produk luar negeri. Pabrikan Viar ini terus melancarkan pemasarannya.

Kemampuan yang dihadirkan oleh motor bebek Viar ini terbilang standar. Sehingga memang cocok digunakan untuk berkendara.

Spesifikasi Viar Star NX

Kini kebanyakan produsen sekaligus vendor motor mulai melakukan peluncuran besar-besaran. Sehingga hal ini membuat persaingan semakin tinggi.

Apalagi ada banyak produk motor lainnya yang sudah meluncur ke Indonesia. Untuk itu, pabrikan Viar giat untuk melakukan produksi.

Hingga akhirnya muncul Star NX yang menjangkau kelas menengah. Peluncuran produk Viar ini sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis transportasi online.

Baca Juga: TVS Classic, Motor Matic yang Cocok Buat Emak-emak Gaul

Produk keluaran Viar ini juga merupakan wujud simpati agar masyarakat bisa menggunakan kendaraan yang sesuai standar. Line up terbaru dari PT. Triangle Motorindo ini hadir dengan berbagai kelebihan.

Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi yang diberikan. Kemudian harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tidak heran jika Viar Star NX ini memang bersahabat dengan masyarakat.

Dibekali Dengan Mesin Bertenaga 100cc

Kali ini PT. Triangle Motorindo membekali motor pabrikannya dengan tenaga yang berkapasitas 100cc. Meskipun hanya 100cc, namun torsi dan tenaganya dirancang sangat maksimal. Sehingga dalam hal performa, Viar Star ini tidak perlu diragukan lagi.

Dari segi mesin, motor bebek low end ini telah dibekali dengan beberapa teknologi. Meskipun terbilang sederhana, namun teknologi ini penuh dengan perhitungan. Mulai dari bobot, teknik, hingga powernya.

Oleh karena itu, produk ini benar-benar berkualitas. Sehingga nyaman untuk dikendarai. Dalam hal ini, pengendara mendapat keuntungan berupa proses maintenance yang cukup mudah.

Viar Star NX memiliki suspensi segmen niaga yang meningkatkan kestabilan. Kemudian bagian belakangnya terdapat sok spiral yang double. Tujuannya adalah agar berfungsi sebagai peredam kejut. Selanjutnya adalah desain teleskopik yang digunakan.

Desain tersebut terdapat pada triple clamp yang dibuat berbeda. Desain tersebut ternyata memiliki konstruksi yang lebih besar dan lebar dari sebelumnya.

Desain Bodi Terlihat Sporty

Spesifikasi selanjutnya adalah desain yang dimiliki. Seperti yang diketahui bahwa Star NX ini menggunakan desain yang jantan. Bahkan bodi dari motor bebek ini lebih modern.

Desain yang digunakan ini memiliki ciri khas tersendiri. Seperti front top cover yang telah dilengkapi dengan lampu sein LED.

Lebih spesifik dengan adanya kombinasi head lamp tipe crystal white. Lalu diberikan sentuhan desain reflector yang memiliki sorot lebih fokus dan juga terang.

Viar Star NX dikatakan sporty karena diintegrasikan dengan cover center bone. Hal ini membuat tampilannya semakin menarik.

Pengguna juga akan semakin nyaman ketika berkendara. Posisi tubuh juga bisa disesuaikan. Begitupun dengan dimensi yang diberikan juga sangat standar.

Tidak heran jika motor bebek ini nantinya akan digemari banyak orang. Apalagi dengan harganya yang bersahabat.

Terdapat Fitur yang Menunjang Kenyamanan

PT. Triangle Motorindo telah menyematkan beberapa fitur pada produknya. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi produsen. Fitur yang disematkan juga sangat menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Fitur yang disematkan adalah Console Box yang bisa digunakan untuk menyimpan smartphone. Console Box ini terdapat pada bagian belakang back head Viar Star NX. Sehingga memudahkan pengguna untuk menjangkaunya.

Console Box dari Star NX terlihat sangat sederhana namun bermanfaat. Tidak hanya smartphone, anda juga bisa menaruh barang penting di box tersebut. Misalnya adalah dompet kecil atau yang lainnya.

Setelah Console Box ini, ternyata motor bebek dari Viar ini masih dilengkapi dengan komponen khusus lagi. Lebih tepatnya terletak di bagian kiri center box sehingga hampir menyerupai matic.

Hal yang lebih menarik adalah disematkannya teknologi canggih yang sangat bermanfaat. Seperti DC Power Recharge yang digunakan untuk menunjang kebutuhan daya Android.

Sehingga akan memudahkan pengendara yang kehabisan daya baterai saat berkendara. Beberapa fitur tersebut sangat memudahkan pengendara motor.

Inilah yang menjadi keunggulan dari motor pabrikan PT. Triangle Motorindo. Viar Star NX dilepas dengan harga kompetitif sehingga sangat direkomendasikan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -