Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Biar Imunitas Meningkat

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Biar Imunitas Meningkat

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com).- Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Biar Imunitas Meningkat. Musim hujan saat ini telah datang, sehingga saatnya untuk melindungi diri dari berbagai serangan penyakit.

Cuaca ekstrim dan perubahan yang tidak menentu membuat daya tahan tubuh Anda melemah. Vitamin peningkat imunitas yang bisa menemani Anda untuk melewati musim hujan agar tubuh tetap fit dan segar.

Blackmores Vitamin C

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang pertama adalah Blackmores Vitamin C. Blackmores Vitamin C merupakan salah satu brand vitamin C nomor satu di Australia.

Blackmores mengandung ekstrak bioflavonoid yang mampu membantu meningkatkan kinerja viyamin C yang terdapat dalam tubuh.

Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan lambung, tidak perlu khawatir mengonsumsi Blackmores.

Kandungan vitamin dalam Blackmores dilengkapi mineral askorbat yang membuat lambung Anda nyaman meskipun mengonsumsi vitamin C sebagai suplemen daya tahan tubuh.

You C1000

Siapa yang tidak kenal minuman vitamin C yang sering dipromosikan oleh para Miss Universe ini? Jika beberapa vitamin C biasanya dikemas dalam bentuk suplemen obat, You C1000 hadir dengan kemasan yang berbeda dengan lainnya.

Vitamin C yang dikemas dalam bentuk minuman segar dengan beberapa pilihan rasa. Meski begitu, kandungan vitamin C di dalamnya tidak berkurang sama sekali.

Vitacimin

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh selanjutnya adalah Vitacimin. Vitacimin kini hadir dalam berbagai varian rasa, mulai dari jeruk, lemon, blueberry, dan tropical fruit.

Vitacimin merupakan vitamin C yang dikemas berupa tablet hisap yang bisa diminum tanpa bantuan air mineral.

Selain sebagai penambah daya tahan tubuh, kandungan vitamin C dosis tinggi di dalamnya membantu tubuh Anda agar selalu fit dan bisa beraktifitas sepanjang hari.

Perlu Anda ketahui bahwa produk Vitacimin ada sudah sejak lama.

Vitalong C

Vitamin selanjutnya adalah Vitalong C. Di dalam vitalong C ini mengandung asam askorbik yang cukup tinggi.

Akan tetapi vitalong C bereaksi pada tubuh cukup lama dan bertahap selama 12 jam, sehingga Anda tidak akan merasa nyeri pada lambung.

Vitalong C merupakan vitamin pencegah terjadinya defisiensi vitamin C dan membantu dalam proses pembekuan darah serta membantu penyerapan zat besi.

Holisticare Ester C

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh selanjutnya Holisticare Ester C.Vitamin C yang terkandung di dalamnya memiliki sejuta keuntungan.

Selain sebagai penambah daya tahan tubuh, Holisticare ester C juga mampu mengurangi gejala kekurangan vitamin C. Misalnya seperti sariawan, gusi berdarah, dan flu berkepanjangan.

Mengonsumsi holisticare ester C juga membantu meningkatkan pertumbuhan kolagen dalam tubuh yang menghasilkan rambut kuat dan kulit yang sehat.

Enervon C

Jika Anda mencari vitamin yang digunakan untuk mengembalikan energi agar mampu beraktifitas kembali, maka enervon C jawabannya.

Itulah beberapa jenis Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang bisa Anda konsumsi secara rutin agar terlindung dari serangan penyakit. Sesuaikan fungsi vitamin C dengan kebutuhan tubuh Anda. Tetap sehat dan terlindung dari penyakit! (Deni/R4/HR-Online)

Loading...