Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariWarga Ciamis Ini Kecewa, Anggota DPRD Tak Ada yang Peduli Saat Corona...

Warga Ciamis Ini Kecewa, Anggota DPRD Tak Ada yang Peduli Saat Corona Merebak

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, mengaku kecewa kepada anggota DPRD terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang dianggap tidak peduli pada masyarakat di Dapilnya saat Corona tengah mewabah di Indonesia.

Kekecewaan tersebut banyak diungkapkan warganet di dalam status Facebook. Seperti halnya status Facebook Cemoy Sunda Wibawa. Akun tersebut mempertanyakan anggota DPRD terpilih dari Dapil 5 pada ke mana saat ada Corona? 

“Dapil 5, Kecamatan Banjaranyar, Banjarsari, Purwadadi dan Lakbok, dulu lagi musim Pileg para caleg antusias turun ke bawah, seolah sangat perhatian terhadap masyarakat. Sekarang musim Corona masyarakat butuh perhatian kalian. Wahai yang terlilih…coba yang tahu absen siapa saja dewan terpilih dari Dapil 5?” celoteh Cemoy dalam status Facebooknya yang mengundang warganet lainnya untuk berkomentar.

Saat HR Online menghubungi pemilik akun tersebut, Cemoy tidak menampik tulisan di Facebooknya tersebut.

Unggahannya itu disebutnya sebagai ungkapan hati dan kekesalan dirinya terhadap

para anggota DPRD terpilih dari Dapil 5 yang seakan menutup mata dengan kondisi masyarakat di daerahnya.

“Masyarakat saat ini sangat membutuhkan perhatian mereka para dewan. Setidaknya jangan hanya ketika mengharapkan dukungan suara saja mereka turun dan memberikan perhatian kepada masyarakat. Namun ketika posisi seperti ini pun mereka harusnya lebih intens lagi ke bawah dan memperhatikan masyarakat. Masyarakat saat ini tengah kebingungan terkait ancaman wabah virus Corona,” ujarnya. 

Cemoy juga berharap, para anggota DPRD Dapil 5 bisa memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di tengah kegetiran akan Corona 

“Contoh kecilnya berikan bantuan disinfektan dan juga masker, atau hand sanitizer kepada warga. Bagi bagi gratis lah seperti halnya dulu mereka membagi-bagi kaos atau kalender,” ungkapnya. (Suherman/R7/HR-Online)

- Advertisment -