Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisWarga Kawali Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Warga Kawali Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Nasib nahas menimpa seorang manula, bernama Ija (70) warga Blok Sukasenang, Dusun Pari RT 02 RW 06, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ija ditemukan tewas mengambang di atas sebuah kolam Senin (2/3/2020), sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Ketua RW 06 Dusun Pari, Enceng Karsa, menuturkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban,  sejak pagi Ija sudah keluar dari rumah. Namun, sampai sore hari Ija tak kunjung pulang.

Pihak keluarga menduga korban tersesat dan lupa jalan pulang, karena sudah tua dan pikun.

Kemudian, keluarga Ija dan masyarakat mencari keberadaan korban, dengan menyusuri beberapa lokasi.  Korban awalnya sulit ditemukan, namun setelah beberapa lama dilakukan pencarian, akhirnya Ija bisa ditemukan namun dalam keadaan tewas mengambang di atas kolam.

“Setelah ditemukan, korban sempat diperiksa oleh petugas medis,” ujar Enceng Karsa.

Warga menduga, Ija tewas setelah terpeleset kemudian terjatuh ke dalam kolam. “Karena faktor usia kemungkinan korban tidak bisa menyelamatkan diri sehingga tenggelam dan meninggal dunia di dalam kolam,” jelasnya.

Pihak keluarga hanya bisa pasrah dengan kejadian yang menimpa Ija. Setelah diperiksa tim medis, korban langsung di makamkan. (Edji/R8/HR Online)

- Advertisment -