Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha MX-King 150 Raja Baru Jalanan

Yamaha MX-King 150 Raja Baru Jalanan

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Yamaha MX-King 150 Raja Baru Jalanan. Selain unggul di motor matic, Yamaha juga unggul untuk motor bebek. Salah satu motor bebek unggulan yang dimiliki Yamaha adalah MX-KING 150.

Dengan menggunakan dapur pacu yang besar membuat motor ini memiliki performa yang tidak bisa dianggap enteng. Belum lagi motor ini mempunyai desain yang begitu menarik, sehingga banyak diterima oleh semua kalangan.

Spesifikasi Yamaha MX-King 150

Lampu MX King

Bentuk lampu dari motor ini mengusung konsep menarik yang bernama Style Super Sport Bike Design. Desain tersebut terinspirasi dari Yamaha R1 dan juga LED Tail Light milik Yamaha R25.

Lampu tersebut diklaim Yamaha mampu memberi penerangan yang benar-benar maksimal ketika digunakan untuk berkendara di malam hari.

Ukuran Velg dan Ukuran Ban

Tentu dengan hadirnya motor ini, persaingan di kelas 150cc tambah satu. Sebelumnya, dominasi ada di tangan Satria Fu 150cc. Namun kini, hal tersebut tidak berlaku lagi karena ada MX King 150 cc.

Motor ini memiliki adopsi dari berbagai motor saudaranya. Sebut saja di bagian headlamp dan juga ekornya. Aura gahar sangat terlihat karena velgnya agak lebar. Bannya sendiri juga berukuran 120/70 dan 70/90.

Fitur

Fitur tambahan yang dimiliki oleh Yamaha MX-King 150 benar-benar sangat jelas. Sebut saja di bagian speedometer yang hampir mirip dengan New V-Ixion.

Jadi ketika kunci kontak sudah menyala akan ada sapaan “Hi Bro”. Yang membedakan di motor ini, sapaannya menjadi “Hi Buddy”.

Inovasi fitur ini disempurnakan dengan kata  “Buddy” yang dapat diubah dengan nama pemilik. Jadi sesuaikan saja!

Top Speed Yamaha MX King

Sistem, bahan bakar dari motor ini sangat powerfull dan berbeda dengan yang lain. Pasalnya diameter throttle body yang dimilikinya berukuran sangat besar.

Belum lagi di dalamnya ada banyak teknologi canggih yang membuat motor bebek ini cukup irit ketika digunakan.

Konsumsi bahan bakarnya adalah 49,8km per liter. Top speednya bisa mencapai 117km/jam.

Dimensi

Dimensi motor ini tidak terlalu bongsor, namun tidak terlalu mungil, tapi pas untuk dikendarai untuk segala cuaca.

Dimensi motornya adalah 1970 mm x 670 mm x 1080 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut, pengguna bisa menerobos kemacetan kota dengan mudah.

Untuk jarak sumbu rodanya juga tidak terlalu panjang karena hanya 1290 mm dengan jarak terendah ke tanah adalah 135 mm.

Itu spesifikasi Yamaha MX-King 150. Niat untuk membelinya? Untuk pilihan warna juga beragam, ada warna biru, hitam, kuning, merah, silver dan dua warna campuran merah dan putih. (Deni/R4/HR-Online)