2 Wireless Headphone Terbaru dari Oppo Resmi Meluncur di Indonesia

Wireless Headphone Terbaru dari Oppo
2 Wireless headphone terbaru dari Oppo yaitu Enco W31 serta Enco M31, yang baru saja meluncur di Indonesia. Foto : Oppo Indonesia

Wireless headphone terbaru dari Oppo yakni Enco W31 serta Enco M31, baru–baru ini resmi meluncur di Indonesia.

Kehadiran dua wireless untuk HP itu bersamaan dengan trio smartphone, yakni HP Oppo A12, HP Oppo Reno3 Pro dan HP Oppo A92.

Dual model aksesoris HP terbaru besutan perusahaan teknologi asal Tiongkok itu, merupakan bagian dari misi Oppo, yaitu memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa melalui produk yang kualitas tinggi dan inovatif.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto Aji, mengatakan, kedua wireles headphone itu hadir dengan estetika desain.

Selain itu juga teknologi yang ditawarkan merpakan terbaik di kelasnya, yang memang sengaja ditawarkan oleh OPPO untuk pengguna yang aktif serta dinamis.

“Kelebihan kedua perangkat ini sudah disertai dengan sertifikasi waterproof atau antiair. Sehingga, tetap nyaman dipakai dalam berbagai keadaan,” ujarnya.

Wireless Headphone OPPO Enco W31

Enco W31 dari Oppo merupakan alternatif headphone yang ekonomis. Cara kerjanya dengan memakai transmisi Bluetooth latensi rendah, serta dan kompatibel dengan sebagian besar smartphone.

Bukan hanya itu, wireless memiliki kelebihan lebih baik ketimbang yang lainnya. Seperti berdesain in-ear yang ekstra aman.

Selain itu, headphone Enco W31 yang diperkenalkan bagi pengguna dinamis serta aktif, juga tahan terhadap debu dan air.

Wireless headphone OPPO Enco W31 memakai TPU atau dual composite thermoplastic polyurethanes, serta diafragma graphene yang didesain untuk meningkatkan respon frekuensi.

Aksesori besutan Oppo ini tersedia 2 mode audio untuk musik klasik dan pop, mode keseimbangan yang meratakan suara di semua rentang frekuensi.

Untuk audio musk rock serta EDM, perangkat ini mempunyai mode bass yang menambah frekuensi rendah.

Bukan hanya itu, headphone Oppo terbaru ini juga dilengkapi 2 mikrofon yang sensitivitas internalnya tinggi pada setiap sisi.

Serta, algoritma menghilangkan kebisingan lingkungan yang didesain untuk memblokir kebisingan background selama panggilan berlangsung.

Enco W31 dari Oppo ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Headphone ini dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Berikut spesifikasi lengkap dari Wireless headphone OPPO Enco W31:

  • Bluetooth versi 5
  • Bluetooth transmission : Binaural simultaneous transmission
  • Pelindung : IP54 anti debu dan air
  • Daya tahan baterai secara keseluruhan : 15 jam
  • Daya tahan baterai earphone : 3,5 jam
  • Pengisian daya : Type-C

OPPO Enco M31

Wireless headphone OPPO Enco M31 merupakan perangkat nirkabel yang memiliki tipe neckband yang kedua, sesudah OPPO Enco Q1.

Headphone Enco M31 ini masuk dalam kelas produk audio yang mempunyai resolusi tinggi.

Enco M31 adalah perangkat pertama di kelasnya yang sudah bersertifikasi Bluetooth 5.0, Hi-Res Wireless serta LDAC yang bisa memiliki kecepatan transmisi sampai 990 kbps.

Audio pada perangkat ini kualitasnya terbaik, karena didukung dengan diafragma komposit titanium PET, driver dinamis 9,2mm full-range serta ruang bass independen.

Wireless headphone OPPO Enco M31 juga mempunyai teknologi algoritma kecerdasan buatan atau AI. Fungsinya untuk mengurangi kebisingan background selama panggilan.

Neckband OPPO Enco M31 terbuat dari bahan logam, yang diberi lapisan karet silikon cair. Sehingga, bisa membuat nyaman dan ringan saat dipakai.

OPPO Enco M31 yang tersedia dalam warna putih dan hitam itu, dibanderol Rp 599.000.

Berikut spesifikasi lengkap dari Wireless headphone OPPO Enco M31:

  • Bluetooth versi 5
  • Jarak Bluetooth 10 meter
  • Pelindung : IPX5 yang anti air
  • Daya tahan baterai untuk waktu panggilan : 6 jam
  • Daya tahan baterai untuk waktu mendengarkan musik : 12 jam
  • Pengisian daya : Type-C

Kedua headphone terbaru besutan Oppo itu sudah tersedia dan bisa dipesan via online di Indonesia.

Jika pemesanan wireless headphone selama periode 21 sampai 29 April 2020 di toko online Indonesia, maka akan mendapatkan penawaran cashback sebesar Rp 100.000. (Adi/R5/HR-Online)