Baju Atasan Lengan Panjang Modis, Simak Tips Menarik Saat Mengenakannya

Baju Atasan Lengan Panjang Modis
Baju Atasan Lengan Panjang. Foto: Net/Ist

Dalam melengkapi penampilan berbusana, baju atasan lengan panjang modis tak bisa dilewatkan begitu saja. Item fashion yang satu ini sudah melekat dengan gaya pakaian para kaum wanita saat ini.

Namun, tahukah anda? Meskipun memiliki model yang sangat modis, ketika memilihnya tidak sesuai dengan bentuk badan dan perpaduan out fit yang kurang pas, maka baju lengan panjang tersebut justru akan kehilangan kesan modisnya.

Untuk itulah, terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengenakan baju lengan panjang dengan gaya modis.

Bukan hanya itu saja, kesan modis yang ditonjolkan juga dapat dilihat dari berbagai aspek, mulai dari warna, model, desain, hingga aksesoris yang tertempel.

Maka dari itu, ketika anda mengenakan baju lengan panjang dengan modelnya yang modis juga harus disesuaikan dengan momen yang ingin dihadiri. Sehingga, penampilan yang anda tunjukkan terlihat lebih sesuai dan serasi.

Tips Mengenakan Baju Atasan Lengan Panjang Modis

Baju lengan panjang dengan gayanya yang modis sudah banyak kita jumpai di berbagai toko maupun pasar online.

Kita pun dapat memilih dengan leluasa jenis baju yang hendak dikenakan. Meskipun demikian, tidak semua wanita dapat memilih baju atasan lengan panjang ini yang sesuai dengan dirinya.

Maka dari itu, berikut ini akan kami bagikan sedikit tips saat mengenakan pakaian atasan lengan panjang yang sesuai tanpa menghilangkan kesan modisnya.

Memilih Bahan yang Nyaman

Tips pertama yang kami berikan untuk anda ketika memilih baju atasan lengan panjang modis, pertama kali yang wajib dipertimbangkan adalah tingkat kenyamanannya.

Baju atasan lengan panjang yang anda kenakan tidak serta merta menambah penampilan semakin keren dan memukau saja, melainkan anda pun juga harus merasakan kenyamanan yang pas dengan gaya yang ditunjukkan.

Semakin nyaman baju atasan lengan panjang yang dikenakan,  tentu saja anda akan merasa lebih bebas bergerak. Sehingga selain tampil lebih modis dengan baju lengan panjang tersebut, tentunya juga semakin berenergik.

Bahan baju yang nyaman ketika digunakan salah satunya adalah spandex. Bahan yang satu ini memiliki kesan yang sejuk dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Sesuaikan dengan Situasi atau Momen

Tips memilih baju atasan lengan panjang modis selanjutnya yaitu silahkan mengenakan sesuai dengan situasi atau momen yang ingin anda hadiri.

Hal semacam ini terkadang sering dikesampingkan oleh para kaum wanita. Dengan memilih baju lengan panjang yang asal-asalan, tentu saja akan membuat kesan modis pada baju tersebut hilang.

Bahkan terkadang tanpa kita sadari, baju lengan panjang yang dikenakan terbilang sangat monoton meskipun memiliki desain yang sangat modis.

Hal ini dapat terjadi karena kebiasaan menggunakan baju lengan panjang yang sama untuk menghadiri berbagai momen seperti hang out, bekerja atau kuliah, dan saat menjalani kegiatan di dalam rumah.

Agar kebiasaan semacam ini tidak terulang, maka anda dapat mensiasatinya. Baju atasan lengan panjang modis untuk dikenakan saat bekerja atau kuliah, pilihlah dengan desainnya yang sedikit formal dan tidak terlalu menonjol.

Jika anda ingin menggunakan baju lengan panjang dengan tampilannya yang modis sebagai out fit jalan-jalan atau beraktivitas di rumah, maka sebaiknya pilih saja yang memiliki kesan lebih kasual.

Dipandankan dengan Aksesoris yang Selaras

Tips mengenakan baju lengan panjangberikutnya yaitu padupadankan dengan aksesoris yang sesuai. Tips yang satu ini berlaku bagi para wanita yang gemar menggunakan aksesoris di setiap penampilannya.

Terdapat beberapa pilihan aksesoris yang dapat dikenakan, seperti kalung, scarf, maupun syal. Aksesoris kalung dapat anda gunakan bersama baju atasan lengan panjang modis.

Biasanya akan lebih cocok bila penampilan semacam ini ditunjukkan saat menghadiri berbagai acara semi formal maupun formal. Cukup mengenakan baju atasan lengan panjang dan juga polos.

Selain gayanya yang modis, anda juga dapat tampil semakin menarik dengan baju atasan lengan panjang yang dikombinasikan bersama scarf atau syal. Out fit semacam ini dapat melengkapi gaya hang out anda bersama orang-orang terkasih.

Itulah tadi beberapa tips saat mengenakan baju atasan lengan panjang modis dengan gaya yang tepat. Semoga tips ini dapat memberikan inspirasi. (R10/HR-Online)

Loading...