Baju Model Duyung untuk Pesta Membuat Penampilan Makin Cantik

Baju Model Duyung
Baju model duyung untuk pesta. Foto: Ist/Net

Baju model duyung merupakan salah satu model baju yang paling diminati oleh para kaum perempuan. Dengan memiliki bentuk yang melebar pada bagian bawah, membuat pemakainya terlihat semakin anggun bagaikan seorang putri duyung.

Baju ini juga sangat cocok untuk anda kenakan saat menghadiri pesta dan berbagai acara formal yang lainnya.

Sebagian wanita memang kerap kali ribet ketika hendak menghadiri sebuah pesta. Beberapa diantaranya karena takut baju yang dikenakan malah terlihat aneh.

Maka dari itu, terdapatnya baju dress duyung ini merupakan rekomendasi baju pesta yang tengah trend saat ini.

Baju Model Duyung Menjadikan Tampilan Bak Seorang Putri Duyung

Model baju dress merupakan salah satu jenis pakaian yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Fashion item yang satu ini hadir dengan berbagai macam model yang menarik dengan ukuran yang berbeda pula.

Pemakainya yang terbilang simple, menjadikan baju yang satu ini mampu memberikan kesan yang sangat menawan ketika digunakan.

Salah satu baju yang paling diminati saat ini adalah baju duyung. Dengan memiliki bentuk yang melebar pada bagian bawah, menjadikan para pemakainya makin terlihat anggun bagaikan seorang putri duyung.

Baju model duyung ini juga sangat cocok untuk anda kenakan kala menghadiri sebuah pesta ataupun acara formal yang lainnya.

Baju Duyung Lengan Lonceng

Baju duyung dengan tambahan lengan lonceng atau dengan nama lain bell sleeves memang bukan sebuah hal baru di dalam dunia fashion.

Baju model ini sudah dikenal sejak lama. Baju dengan model bell sleeves ini kembali dipopulerkan oleh selebgram, bahkan hingga artis papan atas.

Aksen lengan lonceng ini memiliki bentuk pola yang melebar dari bagian siku hingga pergelangan tangan. Lengan model lonceng ini juga mampu menghilangkan kesan yang kaku dan juga membosankan pada gaya busana yang digunakan.

Baju model duyung ini juga hadir dalam berbagai variasi cantik yang dapat anda pilih. Seperti jenis lengan lonceng yang satu ini.

Perpaduan antara aksen ekor putri duyung dan juga bentuk lonceng pada bagian lengan tentu dapat menjadikan baju dress terlihat makin anggun dan elegan.

Baju Duyung Warna Polos

Warna baju dapat mempengaruhi kesan dari penampilan seseorang. Maka dari itu, anda perlu memperhatikan warna baju dengan acara serta model sehingga anda dapat tampil stunning dalam acara yang akan anda hadiri.

Misalnya untuk baju duyung, anda harus menghindari dress duyung dengan warna yang terlalu mencolok. Hal ini dikarenakan warna yang asal akan membuat penampilan anda malah justru tenggelam.

Anda dapat menggunakan baju model duyung dengan warna biru dongker polos. Pilihan lainnya untuk warna pada baju dress ini adalah warna yang gelap seperti hitam, abu, atau burgundy.

Warna-warna tersebut mampu menonjolkan penampilan anda dan juga cocok dikenakan untuk menghadiri acara pernikahan.

Baju Duyung dengan Detail Ruffle

Selanjutnya terdapat baju duyung dengan detail ruffle yang dapat anda pilih. Aksen ruffle ini terlihat klasik, akan tetapi sangat elegan.

Anda dapat memilih baju duyung semacam ini sebagai busana untuk menghadiri acara formal. Sebaiknya anda juga memilih warna yang lembut agar kesan ceria tergambar dengan jelas.

Baju Duyung Lengan Balon

Selanjutnya terdapat baju model duyung dengan lengan model balon. Model baju yang satu ini tidak kalah menawannya dengan baju duyung yang lainnya.

Baju ini mampu memberikan kesan glamour. Dress dengan warna balon ini mampu membuat tampilan anda seolah putri pada zaman Eropa kuno.

Anda dapat menggunakan baju dress ini untuk menghadiri acara formal, juga sangat cocok bagi anda yang berhijab karena aksen balon mampu menambah cantik penampilan hijab anda.

Baju Duyung Aksen Cape

Tidak kalah uniknya dengan beberapa model sebelumnya, baju duyung aksen cape ini dapat menutupi bagian dada dan mampu memberikan kesan yang glamour dan juga menawan.

Anda dapat memilih dress semacam ini dengan bahan yang terbuat dari brokat. Baju model duyung ini juga akan memberikan kesan yang anggun kepada pemakainya dan sangat cocok untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan. (R10/HR-Online)